[POPULER OTOMOTIF] Harga Jimny | Perang Terbuka Nissan-Wuling

Suzuki Jimny di IIMS 2019

JAKARTA, Mantapps.com – Beragam informasi telah disuguhkan kanal Otomotif pada Rabu (8/5/2019). Namun, berita yang paling banyak dibaca oleh masyarakat masih seputar harga Jimny, kendaraan listrik, hingga perang terbuka Nissan-Wuling.

Pemberitaan mengenai Suzuki Jimny masih menarik minat pembaca karena penasaran dengan harga SUV mini tersebut. Belum lagi pernyataan dari Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI yang bermimpi dalam lima tahun ke depan hanya kendaraan listrik yang boleh melintas di DKI Jakarta.

Seperti apa lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Rabu (8/5/2019)? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

1. Ini Harga Suzuki Jimny Terbaru, di Bawah Rp 300 Juta?

Suzuki Jimny di IIMS 2019

Setelah ditodong mengenai bukti foto pengiriman Jimny dan mengelak, kini muncul bocoran baru dari situs Samsat DKI Jakarta. Dari situs Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Jakarta ada dua kode baru di kategori jeep merek Suzuki.

Kode dengan nomor 6GVX (4×4) ini disinyalir merupakan kode untuk Jimny terbaru yang akan hadir di Tanah Air. Dari data tersebut kendaraan bertransmiisi otomatis memiliki harga Rp 256 juta sedangkan yang bertransmisi manual harganya Rp 246 juta.

Baca selengkapnya: Ini Harga Suzuki Jimny Terbaru, di Bawah Rp 300 Juta?

2. Mudik Lebaran, Tol Cikampek Satu Arah hingga Brebes

Pengerjaan jalan tol Cikampek arah JakartaDok. Jasa Marga Pengerjaan jalan tol Cikampek arah Jakarta

Pemerintah berencana untuk menerapkan sistem satu arah alias one way system saat mudik Lebaran 2019. Langkah ini dibuat untuk mencegah adanya kepadatan lalu lintas saat sepanjang Jalan Tol Jakarta- Cikampek.

Hal ini disampaikan oleh Kasub Bidang Operasional dan Pemeliharaan II Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Joko Santoso. Menurut Joko, potensi kepadatan lalu lintas akan sangat sulit dihindari mengingat euforia masyarakat menggunakan Tol Trans Jawa masih sangat tinggi sampai saat ini.

Baca selengkapnya: Mudik Lebaran, Tol Cikampek Satu Arah Hingga Brebes

3. Ketik Wuling di Google Keluar Serena, Ini Penjelasan Nissan



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait