Platform Olymp Trade Rambah Industri Otomotif

  • Whatsapp
Platform Olymp Trade Rambah Industri Otomotif


Jakarta, Beritasatu.com – Platform trading online, Olymp Trade, merambah industri otomotif dengan mendukung kompetisi MotoGP. Dukungan Olymp Trade tak lepas dari popularitas kompetisi MotoGP yang berkembang dengan cepat, mendekati popularitas Formula 1 dengan 6,7 juta pemirsa global.

Muat Lebih

Loading...

Selain itu, Takaaki Nakagami telah berpacu bersama LCR Honda sejak 2014, tahun berdirinya Olymp Trade. Dukungan Olymp Trade terhadap kerja sama antara LCR Honda dan Takaaki Nakagami sendiri dimulai pada tahun ini.

MotoGP merupakan cabang olahraga tentang kehati-hatian di dalam dan di luar lintasan balap. Kesalahan kecil bisa berarti perbedaan antara naik podium dan kehilangan investasi seluruhnya.

Hal ini, dapat disamakan dengan akurasi yang dianggap segalanya dalam trading, mulai dari waktu transaksi sampai analisa pasar.

Trading juga dekat dengan risiko. Ibarat seorang pembalap MotoGP, kegagalan dan kerugian finansial berkebalikan dengan kehidupan yang lebih baik, kesuksesan, dan kejayaan.

Oleh karenanya, platform Olymp Trade menyediakan semua pengetahuan dan perangkat penting untuk mendominasi kompleksitas trading.

“Kami mengagumi penggerak dan determinasi mereka yang mendorong dirinya sendiri untuk merealisasikan potensi diri. Takaaki Nakagami adalah salah satu di antara mereka yang menjadi inspirasi bagi lainnya. Dalam trading ataupun lintasan balap, berusaha menjadi yang terbaik adalah apa yang mengubah jalan hidup,” ujar manajemen Olymp Trade dalam keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

Didirikan di tahun 2015, Olymp Trade telah menjadi buah bibir berkat platform yang memungkinkan para pengguna trading secara lebih mudah di smartphone dan perangkat komputer.

Platform trading Olymp Trade terbaru, dirancang untuk memenuhi kebutuhan trader, memungkinkan pengguna melakukan jual beli pada 40 lebih instrumen yang tersedia dari pasangan mata uang FX, sampai komoditas dan mata uang kripto.

Platform ini, juga dilengkapi dengan berbagai fitur bermanfaat seperti tanpa spread, sarana manajemen risiko, deposit minimal rendah, pusat edukasi, dan layanan bantuan 24 jam selama 7 hari.

Selain menawarkan sarana penting yang juga tersedia di platform lain, Olymp Trade juga menyediakan lebih banyak jenis chart dan kumpulan 20 indikator teknikal. Kemudian, kapabilitas manajemen risiko lengkap, termasuk order take profit dan stop loss (tersedia di bagian samping panel utama, atau langsung di chart).

Selain itu, eksekusi cekatan order stop out (pengguna tidak akan kehilangan uang lebih banyak daripada yang telah diinvestasikan), serta fitur pengganda yang memungkinkan trader menambah pendapatan, bahkan dengan nominal transaksi terkecil, yaitu 1 dolar.

 

Sumber: BeritaSatu.com





Source link

Loading...

Pos terkait