Teknologi Masa Depan Mobil Terbang Siap Hadir

  • Whatsapp
mobil-terbang

#mobil #masadepan #terbang #teknologi  РTeknologi yang satu ini patut diacungi jempol, pasalnya, bukan hanya tanpa pengemudi.

Mobil handal yang diperkenalkan pada pameran Dagang Industri Internasional INNOPROM yang berlangsung di Yekaterinburg kali ini hadirkan mobil terbang masa depan.

Muat Lebih

Loading...

Chris Bangle, seorang desainer terkenal dari Amerika Serikat yang pernah menjadi Kepala Desainer BMW, memprediksi dimasa depan mobil terbang ini bakal jadi fasilitas umum. Bus akan melayang di atas mobil dan menurunkan penumpang dengan bantuan suatu landaian khusus. Truk udara juga akan tersedia untuk mengangkut beban berat.

Mobil masa depan juga akan memiliki model giroskopis (dua roda). Perusahaan AS General Motors misalnya, telah mengembangkan sebuah prototipe mobil dua roda yang dirancang untuk satu orang. Jika si sopir ingin menambah kecepatan atau penumpang, roda tambahan dapat dipasang ke kendaraan itu. Dengan total delapan roda, mobil tersebut dapat melaju dengan kecepatan hingga 300 kilometer per jam.

Saat ini baik Amerika Serikat dan Negara lainnya termasuk China sudah mulai mengembangkan teknologi tersebut.

Countributor: Mantapps

Loading...

Pos terkait