Pria Ini Sulap Mobil Sedan Jadi Lamborghini

  • Whatsapp

Mantapps.com – Ini bukti, tak harus sekolah tinggi untuk bisa berkarya. Sebut saja, Suharyanto, berbekal pengalaman kerja di berbagai bengkel modifikasi mobil membuat ia mahir dalam hal modifikasi bodi mobil.

Bahkan, karena keahliannya itu, pria asal Playen, Gunungkidul ini mampu menyulap tampilan satu unit mobil Mitsubishi Galant menyerupai Lamborghini Aventador.

Muat Lebih

Bengkel Suharyanto sendiri berada di Dusun Nogosari III, Desa Bandung, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Dibengkel tersebut, terdapat sebuah gambar sketsa mobil Lamborghini Aventador yang terpasang di dinding bengkel tersebut. Selain itu, terdapat pula sebuah miniatur mobil supercar di bengkel tersebut.

Suharyanto mengatakan, bahwa mobil tersebut bukanlah Lamborghini Aventador asli, melainkan hanya replika. Warga Dusun Nogosari III, Desa Bandung, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul ini menjelaskan bahwa mobil tersebut aslinya adalah Mitsubishi Galant.

pengerjaan mobil tersebut sudah berlangsung selama 8 bulan dan diperkirakan rampung setelah lebaran. Menurutnya, hal itu karena ia sangat memperhatikan detail pada body dan interior mobil yang dikerjakannya. Semua itu agar mobil Mitsubishi Galant tahun 2000 itu benar-benar menyerupai Lamborghini Aventador.

Terkait bodi Lamborghini Aventador tersebut, Suharyanto mengaku tidak membelinya secara khusus, melainkan membentuknya sendiri berdasarkan gambar yang diunduhnya dari internet. Namun diakuinya untuk beberapa bagian bodi ia harus memesan secara khusus.

Saat ini, Suharyanto memiliki banyak relasi di dunia otomotif. Setelah memenangi kontes, ia sempat berpindah kerja di sebuah bengkel modifikasi di Bandung, Jawa Barat. Meski akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya dan membuka bengkel custom mobil sendiri.

Contributor: Mantapps

Pos terkait