MobilOtomotif

Jawaban Suzuki Mengenai Kehebohan All New Ertiga Akan Diimprovisasi

Bagikan ke teman
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

#Suzuki #Ertiga Mantapps.com – Masyarakat sedang dihebohkan kabar mengenai PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan meluncurkan penyegaran untuk All New Ertiga dalam waktu dekat ini.

Hal ini terjadi setelah sebuah dokumen dari Suzuki bocor ke sosial media beberapa waktu lalu.

Tertuliskan All New Ertiga bakal mengalami minor change alias facelift, dari model sebelumnya yang mereka luncurkan di pameran otomotif Kemayoran pada 2018 lalu. Lantas, apa jawaban dari pihak Suzuki mengenai isu yang beredar untuk All New Ertiga Facelift tersebut?

Harold Donnel, selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS mengungkapkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan mengenai isu yang beredar saat ini.

“Improvisasi itu pasti kami siapkan setiap tahunnya di hampir setiap lini produk kami, sejauh ini kami baru hanya bisa menginformasikan tentang itu sih,” ujar Harold saat dihubungi GridOto.com, Rabu (13/2/2019).

“Kalau terkait yang kemarin santer di sosial media, itu nanti akan kami informasikan secara resmi sama tim PR (Public Relation) kami,” lanjutnya.

Dokumen yang bocor mengenai All New Ertiga yang bakal ditambahkan fitur di tahun ini

Instagram.com/anaktester_go
Dokumen yang bocor mengenai All New Ertiga yang bakal ditambahkan fitur di tahun ini

Meski begitu, Harold mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai waktu peluncurannya untuk All New Ertiga facelift.

“Kalau sempat melihat sosial media yang kemarin kan ya sudah ketahuan juga sih sebenarnya kapan muncul dan segala macamnya,” kata Harold lagi.

“Mungkin bisa dikonklusikan (disimpulkan) dari situ aja dulu, yang ceritanya dari surat kami. Jadi takutnya kalau beda-beda nanti salah interpretasi,” tutupnya.

Bicara mengenai All New Ertiga minor change 2019,  info yang diraih tim GridOto.com nantinya LMPV dari Suzuki tersebut akan mendapat sedikit ubahan di interior maupun eksterior. Seperti untuk tipe GX, akan tersedia auto AC digital lengkap dengan pemanas dan frame head unit yang akan berdesain rata.

Selain itu, handle atau assist grip yang ada di area plafon baris pertama dan kedua, juga akan diubah menjadi bisa dilipat. Tak tertinggal, di baris ketiga untuk tipe GL  juga akan tersedia handle atau assist grip. Bergeser ke eksterior, foglamp juga akan tersedia di tipe GL yang sebelumnya hanya tersedia di tipe GX. Selain itu, desain pelek terbaru dengan finishing dual tone dan defogger kaca belakang akan tersedia di All New Ertiga GX.

Tags
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close