China Jadi Tujuan Pengembangan Mobil Masa Depan

  • Whatsapp
mobil-masa-depan-bosch

#teknologi #mobil #masadepan #pintar #bosch

Mantapps.com, Jakarta – China lagi – lagi terpilih menjadi negara tujuan pengembangan kendaraan dengan pengemudian otomatis atau mobil pintar.

Muat Lebih

Oleh Bosch bersama Group Internet Baidu serta penyedia peta AutoNavi dan NavInfo, pengembangan kendaraan jenis tersebut sudah mulai dalam tahap uji coba.

Bosch dan grup internet Baidu saat ini telah menyiapkan berbagai perangkat dalam tahap uji coba yang melibatkan satu unit Jeep Cherokee. Uji coba akan dilangsungkan pada jalan bebas hambatan di China.

Berbagai komponen yang melengkapi mobil pintar tersebut di antaranya, lima radar mid-section, sebuah kamera multi-guna untuk pengenalan lingkungan, sistem kontrol pengereman ESP dan power steering elektronik.

Menarinya, selain upaya memasukan kendaraan tanpa pengemudi ke China, Bosch telah siap terhadap pertumbuhan pesat di bidang teknologi powertrain dan elektrifikasi.

Dengan sistem injeksi bensin dan diesel secara langsung, solusi sistem untuk kendaraan hybrid dan listrik, serta konsep modular yang luas untuk CNG powertrain.

Countributor: Mantapps

Pos terkait