Lambretta, Pendatang Baru Langsung Bikin Redup Pemain Lama

Lambretta, Pendatang Baru Langsung Bikin Redup Pemain Lama - JPNN.COM

Mantapps.com, JAKARTA – Lambretta, merek sepeda motor pendatang baru di Indoensia ini langsung menjadi buah bibir dan idola baru.

Brand asal Italia tersebut sukses menggeser nama-nama lawas dalam persaingan meraih gelar Best Scooters di IIMS 2019. Seperti Honda, Yamaha, Kymco, maupun BMW Motorrad.

BACA JUGA: Lambretta Resmi Rilis Dua Produk Baru di Indonesia, Cek Harganya

Resmi hadir di Indonesia melalui jalur distribusi resmi PT Skuter Motor Indonesia. Lambretta memang langsung pamer di lantai IIMS 2019. Kompatriot Vespa ini ternyata mampu menggaet banyak perhatian pengunjung.

Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia (SMI), Adrianus Donny mengatakan Lambretta mengusung Lambretta V200 Special berwarna black high gloss, white high gloss, red high gloss dan V125 Special berwarna orange super gloss, blue mint super gloss, grey super gloss.

Adrianus Donny mengatakan banyak pengunjug yang memberikan saran termasuk soal warna yang berpengaruh untuk sebuah penjualan kendaraan.

“Warna white high gloss adalah warna yang paling diminati di kelas V200 dan di kelas V125 adalah warna grey super gloss. Setiap warna memiliki pangsa pasarnya dan peminatnya sendiri,” ungkap Adrianus Donny.

Selain itu, selama IIMS 2019, Lambretta V200 dan V125 Special dijajal lebih dari 1.000 test rider (pengunjung). Angka ini jelas bukan pencapaian yang sedikit untuk sebuah test ride kendaraan bermotor.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait