Jeep Wrangler Jadi “Backbone” Hascar Selama Pameran

Sales promotion girl (SPG) berpose di samping mobil dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2019). Pameran IIMS 2019 berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang. Sebanyak 36 merek roda dua dan roda empat ikut memamerkan produk terbarunya di sini.

JAKARTA, Mantapps.comHascar Group baru pertama kali tampil di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pencapaian penjualan selama 11 hari pameran diklaim tembus 72 unit. Hasil tersebut terdiri dari 44 unit Jeep Wrangler dan 22 unit disumbangkan Jeep Compass.

“Tanggapan positif dari pengunjung Telkomsel IIMS 2019 dimana akhirnya kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 72 unit yang merupakan pencapaian sangat baik. Kami puas menjadi bagian dari pameran ini,” ucap CEO Hascar Group Ari Utama, dalam keterangan resminya, Senin (6/5/2019).

Ari menjelaskan bahwa pihaknya ikut berpartisipasi dalam pameran bukan sekadar hanya untuk meraih angka penjualan, namun juga menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu brand SUV premium di pasar otomotif Indonesia. Hal ini tentunya juga untuk mengenalkan bahwa Jeep telah kembali hadir di bawah manajemen baru.

Baca juga: Jeep Gladiator, Fiat, dan Alfa Romeo Antre Masuk Indonesia

Selaman pameran, Hascar memboyong tiga unit All New Jeep dengan varian Rubicon empat pintu, dan Sahara dua pintu, serta tiga unit All New Jeep Compass Longitude. Berdasarkan hasil pemesanan 72 unit tersebut, menurut Ari total transaksinya mencapai Rp 95 miliar.

Mantapps.com/GARRY LOTULUNG Sales promotion girl (SPG) berpose di samping mobil dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2019). Pameran IIMS 2019 berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang. Sebanyak 36 merek roda dua dan roda empat ikut memamerkan produk terbarunya di sini.

Sementara untuk profil konsumen yang menyerap produk-produk Jeep selama pameran diklaim Ari mayoritas datang dari pelanggan baru. Kondisi ini menggambarkan bila merek Jeep dapat diterima kembali oleh pasar otomotif Tanah Air.

“Kurang lebih 70 persen adalah pengunjung baru, sementara sisanya pengguna atau loyalis merek Jeep. Saya mengucapkan terima kasih untuk pelanggan baru atas kepercayaan yang diberikan dan kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Ari.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait