Jadi Jawara Wuling, Segini Angka Penjualan Almaz Selama di Pameran Otomotif Kemayoran

Wuling Almaz di booth Wuling Motors IIMS 2019


Dok. Wuling Motors

Wuling Almaz di booth Wuling Motors IIMS 2019

Mantapps.com – Sejak diluncurkan pada Januari 2019 lalu oleh PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors), bisa dibilang Almaz sukses mencuri hati pengunjung IIMS 2019 kemarin.

Yup, penjualan Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Wuling Motors ini jadi yang tertinggi jika dibandingkan dengan model-model lain dari merek asal Tiongkok itu selama 11 hari pameran.

Menurut data yang dikirimkan, Wuling Motors berhasil membukukan 771 SPK dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019, yang mana angka itu didominasi oleh Almaz dengan 380 unit.

(Baca Juga : Beda Kota, Beda Harga, Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Meluncur di Semarang, Lebih Mahal Sampai Rp 9 Jutaan)

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama IIMS 2019, yang terwujud melalui respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive,” ujar Dian Asmahani, selaku¬†Brand Manager Wuling Motors.

“Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik,” imbuhnya, Senin (6/5/2019).

Sebagai mobil baru, sepanjang Maret 2019 lalu Wuling Almaz menjadi medium-SUV yang terbanyak didistribusikan dari pabrik ke dealer dengan angka 397 unit.

(Baca Juga : Bisa Booking Servis Hingga Cari Promo, Wuling Motors Hadirkan Aplikasi Mobile MyWuling+)

Dengan angka segitu, kembaran dari Chevrolet Captiva di Thailand ini berhasil mengalahkan rival-rivalnya yakni DFSK Glory 580, Honda CR-V, Mazda CX-5, Nissan X-Trail, dan Hyundai Tucson.

Bahkan hingga saat ini Wuling Almaz juga terpantau sudah mendapatkan lebih dari 2.500 pesanan dari awal peluncurannya.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait