Cerita Usher Cantik di Pameran Otomotif Kemayoran, Dari Resiko Kerjaan Sampai Gaji

Ilustrasi. Usher yang ada di IIMS 2019.


Otomotifnet.com – Tak hanya produk seperti mobil dan motor, kehadiran usher alias Sales Promotion Girl (SPG) jadi pemanis yang kerap memanjakan mata para pengunjungnya.

Bahkan tampilan wanita-wanita cantik ini tak kalah ‘mengkilap’, kalau dibandingkan dengan produk-produk yang mereka dampingi di booth-nya.

Namun, tidaklah mudah berprofesi sebagai SPG atau usher di pameran dengan pengunjung yang datang silih berganti seperti di pameran otomotif Kemayoran 2019.

Memiliki paras yang cantik tentunya juga tidak lepas dari godaan pengunjung ‘nakal’, seperti yang diungkapkan oleh salah satu usher yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

(Baca Juga : Suzuki Thunder Ajaib, Usai Ganjal Truk, Mesin, Bodi, Knalpot Utuh!)

Ilustrasi usher Honda

Muhammad Ermiel Zulfikar/Mantapps.com

Ilustrasi usher Honda

“Sebenarnya baru (menjadi Usher di pameran otomotif), karena aku biasanya MC, jadi ini tahun kedua dan aku ikut di event-event besar seperti IIMS dan GIIAS saja,” ujar wanita baru saja lulus dari dunia perkuliahan, Kamis (2/5/2019).

“Kalau keluh kesahnya sebenarnya biasa lah ya banyak laki-laki kalau melihat perempuan ada yang sedikit centil, ada yang mungkin komentar aneh-aneh gitu,” tambahnya.

“Dimodusin juga pernah, misal dia tanya-tanya dulu seputar produknya setelah itu tiba-tiba dia minta nomor handphone, atau enggak ada yang tanya selesai pameran langsung pulang atau bagaimana, ya kayak begitulah,” lanjutnya.

Usher itu menambahkan, rata-rata pria yang sering menggodanya terlihat sudah dewasa dengan rentang umur di atas 30 tahun.

(Baca Juga : Bensin Oplosan Marak, Pedagang Nakal Siap-Siap Didenda Rp 60 Miliar!)





Source link

Pos terkait