Bengkel Otomotif Milik Ronaldo di Kotabumi Ludes Dilahap Api

  • Whatsapp
Bengkel Otomotif Milik Ronaldo di Kotabumi Ludes Dilahap Api



Petugas Pemadam Kebakaran tengah berupaya memadamkan api yang berkobar di bengkel otomotif kotabumi, Lampung Utara, Minggu malam (5/5/2019). Foto : Ist

Kupastuntas.co, Lampung Utara – Satu unit rumah toko (ruko) di Jalan Suharno Hatta Kotabumi Kelurahan Kota Alam Lampung Utara Minggu malam (5/5/2019) sekira pukul 21.30 WIB ludes terbakar.

Ruko yang diketahui milik Ronaldo itu dipergunakan sebagai bengkel otomotif untuk mobil dan menurutnya kebakaran itu baru dia ketahui dari tetangganya.

“Saya tidak tau persis kebakaran itu terjadi, karena saya juga taunya dari tetangga yang mengatakan ruko bengkel saya ini kebakaran jadi saya taunya sudah sampai bengkel sudah ludes, abis barang-barang dibengkel saya ini,” ujarnya.

Menurut dia, barang-barang yang ada di bengkelnya itu merupakan alat-alat mobil seperti ban mobil, pelek, nitrogen, serta alat-alat otomotif mobil lainnya.

“Untuk kerugian mungkin mencapai seratus jutaan. Karena kami barusan saja belanja untuk memenuhi bengkel,” lanjutnya.

Dilokasi, pihak pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara masih berusaha memadamkan api yang masih terlihat berkobar di dalam bengkel tersebut.

Ditempat kejadian, salah seorang warga juga mengatakan bahwa masyarakat sekitar tidak mengetahui persis kejadian awal, hal itu baru diketahui setelah masyarakat mulai ramai mengatakan ada kebakaran. Penyebabnya mungkin karena konsleting listrik.

“Tidak tau penyebabnya apa, kita taunya karena api sudah besar, mungkin karena konsleting listrik,” ungkapnya.

Lokasi keberadaan ruko yang terbakar itu persis bersebelahan dengan pusat pengisian bahan bakar minyak SPBU Kelurahan Kota Alam, di Jalan Sukarno Hatta Kotabumi. (Sarnubi)

 





Source link

Pos terkait