Bamsoet Pinang Motor Listrik Gesits Berkelir Khusus

Bamsoet Pinang Motor Listrik Gesits Berkelir Khusus - JPNN.COM

Mantapps.com, JAKARTA – Mengisi waktu akhir pekan kemarin, Minggu (5/5), Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyempatkan berkunjung ke IIMS 2019, dan langsung kepincut dengan motor listrik garapan anak negeri, yaitu Gesits.

Tidak perlu berpikir lama, pria karib disapa Bamsoet ini langsung melakukan pemesanan satu unit Gesits. Spesialnya, Bamsoet memilih warna kuning yang memang dibuat khusus.

Menurut Kepala Badan Bela Negara FKPPI tersebut, tujuannya membeli motor listrik Gesits tidak lain ingin mendorong pemakaian kendaraan listrik di Indonesia, baik sepeda motor maupun mobil. Bamsoet berharap, kendaraan listrik bisa menjadi transportasi utama pada masa akan datang.

“Sebagai bangsa besar, sudah waktunya kita beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Gesits sebagai pionir di industri kendaraan listrik dalam negeri tentu harus kita dukung,” tegas Bamsoet.

Pria yang diketahui juga memiliki mobil listrik lansiran Tesla itu, juga ingin membentuk sebuah komunitas pengguna kendaraan listrik di Indonesia, sebagai bentuk kampanye massif.

“Saya akan memelopori pembentukan komunitas motor dan mobil listrik di Indonesia. Kendaraan listrik harus menjadi tren baru dan gaya hidup masa depan. Eropa saja sudah mulai melarang pemakaian kendaraan dengan sistem pembakaran internal,” sambung salah satu member komunitas moge itu.

Gesits baru saja diluncurkan resmi di lantai IIMS 2019. Ditawarkan dalam tiga warna berbeda, hitam, merah dan putih, motor listrik karya anak bangsa ini dibanderol Rp 24,9 jutaan (off the road Jakarta) dengan garansi 3 tahun.

Gesits diklaim mampu menempuh jarak hingga 100 kilometer untuk sekali pengisian baterai. Tenaga yang dihasilkan mencapai 5kW. Fitur 3 mode berkendara disematkan untuk menjamin kenyamanan di pelbagai situasi. (mg8/jpnn)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait