Nikita Mirzani Bantah Dipanggil Polisi

  • Whatsapp
Video: Nikita Mirzani Bantah Dipanggil Polisi Hari Ini
Video: Nikita Mirzani Bantah Dipanggil Polisi Hari Ini

Mantapps.com – Kabarnya hari ini Nikita Mirzani dipanggil Polisi Polda Metro Jaya karena dilaporkan oleh mantan suaminya, Sajad Ukra. Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani karena merasa sulit bertemu anaknya hasil pernikahan dengan Nikita, Azka Raqila Ukra.

Saat dikonfirmasi, Nikita malah bertanya balik. “Ngapain ke Polda? Dapat gosip  dari mana? Tanya sama yang sebar gosip kalau saya dipanggil Polisi,”sesal Nikita.

Muat Lebih

Loading...

Ia menegaskan tidak ada pemanggilan Polisi terhadapnya. Nikita mengatakan jika ia dipanggil ke Polda, sudah pasti dia akan datang bukan malah syuting sebagai bintang tamu program talkshow. “Pasti kita ketemu di Polda bukan di sini,”terang dia.

Saat ia mendengar bahwa mantan suaminya melaporkan dirinya karena susah bertemu anak, Nikita punya jawaban sendiri. “Kalau mau ketemu anak, dia suruh punya anak lagi aja,”tutur dia.

Nikita sempat sewot karena akhir-akhir ini digosipkan hal-hal yang kurang baik, salah satunya dia dicekal pihak Imigrasi karena sudah menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Namun pencekalan itu hanya isapan jempol belaka karena Nikita baru saja berlibur ke Prancis walau sudah jadi tersangka.

Nikita Mirzani merasa wajar banyak kasus yang menimpa dirinya sekarang dari mulai kasus penganiayaan, penghinaan profesi advokat, dan kasus lain. “Saya ini artis terkenal jadi selalu dicari beritanya,”pungkas Nikita Mirzani.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait