Model Baru Ferrari Diduga SUV Jadi Penantang Lamborghini Urus

  • Whatsapp
Render SUV Ferrari siap menantang Lamborghini Urus. Sumber: carscoops.com
Model Baru Ferrari Diduga Suv Jadi Penantang Lamborghini Urus

Mantapps.com, Jakarta – CEO Ferrari Louis Camilleri baru-baru ini mengungkapkan bahwa dua model baru akan diluncurkan. Ferrari baru akan diumumkan pada acara yang akan berlangsung di Sirkuit Fiorano dua pekan ke depan.

Sejumlah tamu telah menerima undangan mereka, yang dalam kata-kata Camilleri “akan menunjukkan semua yang diperjuangkan Ferrari.”

Muat Lebih

Loading...

Camilleri juga menyebutkan bahwa model baru lainnya akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Ferrari beberapa waktu lalu meluncurkan model P80/C yang menakjubkan dan hypercar Stradale SF90 dengan power 986 tenaga kuda. Namun, Pabrikan Italia ini diduga akan mengguncang penggemarnya dengan crossover pertamanya – Purosangue.

Dalam konferensi itu, Camilleri menyebutkan bahwa dua model baru seperti yang mereka pamerkan saat Hari Pasar Modal tahun lalu. Dan melihat ke belakang, Purosangue adalah bintang dari presentasi sebelumnya.

Namun, jangan terlalu berharap terlalu tinggi; ambil spekulasi ini seperti sebutir garam. Tetapi jika ada indikasi, Purosangue telah terlihat diuji dan itu hanya masalah waktu sebelum Ferrari mengungkapkan SUV pertamanya.

Model berspekulasi lain yang akan diungkapkan adalah 812 Superfast Spider, yang pada dasarnya hanya versi convertible dari grand tourer. Meskipun tidak semenarik Purosangue, mobil baru ini lebih dekat dengan kenyataan karena beberapa orang telah menerima undangan untuk melihat mesin pada bulan September.

Tapi sekali lagi, Ferrari mungkin akan memberikan kejutan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait