Menguji Kepintaran Fitur WIND di Wuling Almaz, Sesuai Ekspektasi?

  • Whatsapp
Amal Abdurachman
Menguji Kepintaran Fitur Wind Di Wuling Almaz, Sesuai Ekspektasi?

Anda bisa memberikan perintah sesuai dengan apa yang sudah diprogram. Jika Anda bertanya hal-hal di luar program, maka Wind mengaku akan kebingungan.

Beberapa pertanyaan di luar program yang sempat saya ajukan adalah “nama asli kamu siapa?”, “sudah punya pacar belum?,”, bahkan saya sempat bertanya dalam bahasa Sunda, yaitu ” tiasa nyarios bahasa Sunda ( bisa berbahasa Sunda)?”.

Muat Lebih

Loading...

Tapi hal tersebut tidak menjadi masalah, karena fungsi utama dari Wind adalah mempermudah penggunanya untuk mengakses fitur-fitur pada mobil. Lain halnya dengan assistant seperti Google Assistant dan Siri yang memang memiliki akses terhadap internet dan memiliki fungsi lebih rumit.

Kembali ke fitur Wind, Anda bisa mengakses beragam fitur penting yang akan sangat rumit jika dilakukan menggunakan tangan. Misalkan saja mencari frekuensi radio tertentu. Anda bisa mengucapkan frekuensi yang dimaksud, dan Wind akan mencarikannya untuk Anda.  Namun, yang dicari adalah nomor frekuensi, bukan nama stasiun radio.

Wind bisa mencari judul lagu yang tersimpan di dalam penyimpanan. Sehingga tak perlu repot-repot melihat satu demi satu judul, terutama jika Anda memiliki koleksi lagu yang sangat banyak.

Salah satu fitur yang cukup keren adalah TPMS (Tire Pressure Monitoring System). Dengan mengatakan “tunjukkan tekanan ban”, maka layar di dasbor  akan memperlihatkan tekanan ban setiap roda sekaligus dengan temperaturnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait