Mengintip Interior Renault Triber, Fitur Yang Satu Ini Bikin Unik!

  • Whatsapp
Mengintip Interior Renault Triber, Fitur Yang Satu Ini Bikin Unik!
Mengintip Interior Renault Triber, Fitur Yang Satu Ini Bikin Unik!

Mantapps.com – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memamerkan mobil baru mereka, Renault Triber, pada media di diler Renault Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (12/7).

Kedua unit yang ditampilkan adalah varian tertinggi dari Renault Triber yang akan diboyong ke Indonesia, sehingga sudah menganut sistem smart-key.

Muat Lebih

Loading...

Menariknya, terdapat cetakan untuk sistem kunci manual di dashboard Renault Triber.

COO PT MRI, Davy J Tuilan mengatakan bahwa Renault Triber akan memiliki 4 varian di Indonesia, mungkinkah cetakan tersebut untuk varian entry-level?

Bicara soal dashboard, Renault Triber juga sudah dilengkapi dengan panel instrumen full digital serta head unit yang memiliki layar sentuh sebesar 8 inci.

Sistem hiburan milik Renault Triber yang sudah disematkan fitur Apple CarPlay dan Android Auto tersebut berada di atas panel kontrol AC mobil yang masih analog.

Namun sebagai MPV, Renault Triber juga memperhatikan kenyamanan penumpang.

Dan dengan ruang kaki dan kepala yang diklaim terbaik di kelasnya, bahkan dalam konfigurasi 7-seater.

Demonstrasi menggunakan model bertinggi badan 170 cm yang duduk di kursi paling belakang pun menunjukkan bahwa masih banyak ruang kepala yang tersisa.

Kalau tidak mengangkut penumpang, tempat duduk baris ketiga Renault Triber juga bisa dicopot dengan mudah, mengubahnya menjadi mobil 5-seater.

Dengan fitur ‘QuickFix’ ekslusif Renault Triber, konfigurasi kursi mobil baru ini bisa diubah dari 7-seater ke 5-seater, dan membuat kapasitas bagasi Renault Triber membengkak menjadi 625 liter.

Untuk yang senang main gadget di mobil, sebagai penumpang tentunya, sepertinya juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Pasalnya, Renault Triber memiliki charging socket di ketiga baris kursinya, namun karena hanya terdapat satu di setiap baris, sepertinya rebutan tempat duduk masih akan terjadi, hehe.

Kalau sobat mau mencoba sendiri Renault Triber ini, PT MRI akan menyediakan unit test drive di booth mereka di GIIAS (18-28/7) mendatang.

© Pradana/GridOto
Kabin Renault Triber
 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait