KTB Donasikan 1 Unit Mitsubishi Fuso untuk Aksi Cepat Tanggap

  • Whatsapp
Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto di depan booth Mitsubishi Fuso di pameran GIIAS Surabaya 2019 di Grand City Convex, Surabaya, 29 Maret 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

Muat Lebih

Mantapps.com, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Truk ini nantinya akan digunakan sebagai truk operasional ACT dalam kegiatannya menyalurkan bantuan kepada masyarakat. 

Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita menjelaskan bahwa kerja sama KTB dan ACT telah terjalin sejak tahun 2014. “ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT,” kata Kurita di sela-sela buka puasa bersama di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Fighter Meluncurkan 9 Varian Baru, Simak Harganya

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue cardan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. 

KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia.  “Kami berharap akan ada lebih banyak kebaikan yang dapat diantarkan oleh Mitsubishi Fuso,” ujarnya.   

Baca juga: Mitsubishi Fuso Fighter Siap Lawan Isuzu, Ini 4 Kelebihannya

Kurita menjelaskan bahwa KTB memiliki berbagai kegiatan di bawah program CSR seperti “Kami peduli kami berbagi”, Program Pendidikan Vokasi Fuso, Momen Berbagi Fuso, Beasiswa / Kontribusi Fuso.

Mitsubishi Fuso juga berkontribusi untuk membantu para korban tsunami di Palu dengan menyumbangkan 5 unit truk (4 tangki air & 1 crane), dan bantuan untuk para korban tsunami di Lombok, mendukung para korban tsunami di Lampung dan juga donor darah PMI untuk setiap tiga bulan.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait