Ketua Umum Gaikindo: GIIAS 2019 Harus Menjadi Ajang yang Bermanfaat untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua Umum Gaikindo: GIIAS 2019 Harus Menjadi Ajang yang Bermanfaat untuk Masyarakat
Ketua Umum Gaikindo: Giias 2019 Harus Menjadi Ajang Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK- Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menyebut perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 harus menjadi ajang yang bermanfaat bagi masyarakat.

Yohannes, sapaannya, mengatakan acara GIIAS 2019 juga dapat memberi inspirasi serta membangkitkan ide-ide terbaru pada bidang otomotif.

Muat Lebih

Loading...

“GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif dan Gaikindo ingin penyelenggaraan ini dapat menjadi ajang yang memberikan informasi, edukasi, dan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” kata Yohannes, pada acara GIIAS Talk x Blibli.com Ajang Inspirasi bagi Penggiat Otomotif di Era Digital’, di Dhonika Cafe, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2019).

“Oleh karena itu, kami harapkan program GIIAS Talk dapat memberikan inspirasi serta membangkitkan ide-ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif,” sambungnya.

Sementara, pantauan TribunJakarta.com di lokasi, acara tersebut juga dihadiri oleh siswa SMKN 1 Cibinong jurusan otomotif.

Satu diantara SMKN 1 Cibinong, Yose (16), berharap acara GIIAS Talk x Blibli.com ini dapat memberikan ilmu yang berfaedah.

“Harapannya sih saya dengan teman-teman di sini bisa dapat ilmu yang baru. Khususnya di bidang otomotif, biar wawasannya luas juga,” kata Yose, di tempat dan waktu yang sama.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait