Jeep Meluncurkan Grand Cherokee dan Cherokee Edisi Serba Hitam

  • Whatsapp
Jeep Meluncurkan Grand Cherokee dan Cherokee Edisi Serba Hitam - JPNN.COM
Jeep Meluncurkan Grand Cherokee Dan Cherokee Edisi Serba Hitam

Jeep Meluncurkan Grand Cherokee dan Cherokee Edisi Serba Hitam - JPNN.COM

Mantapps.com – Jeep baru saja memperkenalkan edisi serba hitam bertajuk ‘Night Eagle’ untuk model Grand Cherokee dan Cherokee.

Muat Lebih

Sebelumnya, perusahaan juga pernah merilis edisi khusus bernama Night Eagle pada masa lalu. Kendati demikian, Jeep memastikan bahwa tetap ada perbedaan dari yang dijual sekarang.

BACA JUGA: Pembeli Jeep di Indonesia Lebih Banyak dari Konsumen Baru

Grand Cherokee Night Eagle didasarkan pada kelir serba hitam mulai dari pelek 5-spoke berdiameter 20 inci, gril depan, fasad depan dan belakang, kaca, badging Jeep hingga atap. Di dalam kabin, ada fitur baru seperti jok kulit hitam Capri dan sunroof dengan panel tunggal.

Adapun untuk model Cherokee Night Eagle, mobil yang didasarkan pada kelas Longitude dilengkapi pelek 18 inci, gril depan dan fasia depan. Termasuk roof rail dan lencana. Sedangkan di interior, aksen Piano Black di bezel kemudi, pendingin ruangan dan door trim.

Edisi serba hitam Grand Cherokee dan Cherokee ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin Pentastar 6-silinder 3.6-liter atau diesel 3.0-liter. 

Soal harga, Jeep Grand Cherokee Night Eagle dilepas seharga USD 58.450 off teh road. Sementara Cherokee Night Eagle dibanderol mulai dari USD 45.150. (mg8/jpnn)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait