Woww! Faktanya Mata Minus Bisa Kembali Normal Hanya dengan 2 Lembar Daun Sirih

  • Whatsapp
Woww! Faktanya Mata Minus Bisa Kembali Normal Hanya dengan 2 Lembar Daun Sirih
Woww! Faktanya Mata Minus Bisa Kembali Normal Hanya Dengan 2 Lembar Daun Sirih

Terkini.id, Makassar – Mempunyai mata yang sehat tentu saja keinginan semua orang. Namun terkadang hal itu sulit di dapat bagi orang-orang yang sebagian besar waktunya dihabiskan didepan layar komputer, gadget, TV dan sebagainya.

Dikutip dari sumber Tips dan Inspirasi Kesehatan bahwa, akibat bertatapan langsung dengan radiasi cahaya dapat menimbulkan kerusakan pada mata secara perlahan. Misalnya mata menjadi rabun dan tidak dapat melihat suatu benda/objek secara jelas terutama yang jaraknya cukup jauh.

Muat Lebih

Loading...

Cara mengatasi mata minus atau rabun bisa dibilang sulit, bahkan banyak orang yang lebih memilih menyerah dan menggunakan kaca mata.

Padahal penyakit tersebut masih bisa diobati dengan cara medis namun sayang tidak semua orang punya banyak uang untuk biaya berobat.

Oleh karena itu berikut tips bagaimana cara mengurangi dan menyembuhkan mata minus dengan cara tradisional yaitu dengan menggunakan Daun Sirih.

Sekedar informasi, ternyata manfaat daun sirih tak hanya untuk mengobati mata rabun. Tanaman herbal ini juga memiliki berbagai manfaat kesehatan lainnya seperti :
1. Mengatasi bau mulut
2. Menghilangkan bau badan
3. Mengatasi keputihan
4. Daun sirih mengobati mata minus

Khasiat daun sirih selain menguatkan gigi juga dapat digunakan untuk mengobati mata minus. Yang perlu anda lakukan adalah merendam beberapa lembar daun sirih dalam air hangat dan biarkan hingga airnya menjadi dingin. Kemudian basuhlah mata anda menggunakan rendaman air daun sirih tersebut. Atau anda juga dapat menempelkan langsung remasan daun sirih ke kedua kelopak mata Anda setiap malam sebelum tidur.

Lakukan cara diatas secara rutin setiap anda tidur, dan biarkan daun sirih tersebut menempel dimata anda semalaman. Dan anda dapat melepas daun sirih tersebut esok harinya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait