Tips Sehat Ala Laudya Cynthia Bella, Tidak Konsumsi Gula hingga Hindari Makanan Berminyak

  • Whatsapp
Atlet Olimpiade Bagikan Tips Sehat dengan Berenang
Atlet Olimpiade Bagikan Tips Sehat Dengan Berenang

Mantapps.com, JAKARTA – Memiliki motivasi untuk memiliki tubuh yang sehat, artis Laudya Cynthia Bella mengurangi beberapa jenis makanan mulai dari nasi, makanan yang berminyak hingga yang terlalu manis.

Bahkan, Bella yang sudah dua tahun ini sangat mengurangi gula sampai-sampai tidak menyediakan gula sama sekali di kediamannya agar tidak tergoda mengonsumi gula.

Muat Lebih

Loading...

“Ini tahun kedua aku menjauhi dan di rumahku gak ada gula bahkan. Sampai mamaku suka stres kalau ke rumah dia bilang, ‘kenapa sih nggak ada gula putih’. Aku bilang apa sih manfaatnya, kurang sehat,” tutur Bella saat ditemui di acara ‘Cerita Rasa Bersama Masako’ di Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Semenjak menjauhi gula, istri dari Engku Emran ini mengaku badannya jadi lebih segar dan tidak mudah mengantuk walaupun kegiatannya padat.

Selain itu, keuntungan lainnya yang didapatkan Bella adalah berat badannya menjadi lebih stabil. Bella seperti diet secara tidak langsung.

“Kayak aku abis kerja nih kemarin, syuting film, kalau bete ngantuk, hafalin skenario sekarang jadi lebih strong, fit aja dan nurunin berat badan tanpa gak disengaja,” ungkap Bella.

Karena tidak makan-makanan yang digoreng, Bella pun mengolah makanannya dengan cara direbus, mengganti nasi putih menjadi nasi merah dan tidak makan daging.

Saat ditemui pun Bella menunjukkan kalau dia membawa air minum sendiri yang airnya sebelumnya sudah direndam oleh bahan-bahan seperti timun, semangka, apel hijau dan sayur-sayuran lainnya.

“Jadi aku sudah rendam dulu gitu kan enam jam, baru dibawa-bawa pas aktivitas. Lebih enak bisa sekalian buat detoks,” kata Bella.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait