Tips Membuat Wajah Kembali Terlihat Glowing

  • Whatsapp
Tips Membuat Wajah Kembali Terlihat Glowing
Tips Membuat Wajah Kembali Terlihat Glowing

Kerja yang terlalu banyak dan kurang tidur bisa mempengaruhi aliran darah dan menyebabkan kulit kelelahan. Wajah akan tampak kusam, kering dan tidak segar.

Dream – Kerja yang terlalu banyak dan kurang tidur bisa mempengaruhi aliran darah dan menyebabkan kulit kelelahan. Artinya, saat tubuh lelah atau kurang tidur, maka akan terlihat reaksinya pada kulit seseorang.

Muat Lebih

Efeknya akan sangat terlihat pada area wajah, dimana penampilannya tampak kusam, kering dan tidak segar. Jika dibiarkan, akan membuuat kepercayaan diri seseorang menurun.

Namun, Sahabat Dream tidak perlu khawatir. Berikut adalah cara mengatasi kulit terlihat lelah dan tidak sehat:

1. Menghidrasi Kulit

Langkah pertama adalah menghidarsi kulit agar terlihat segar dan bercahaya. Jika kulit terasa kering, kamu bisa menggunakan face oil untuk mempercepat proses hidrasi kulit.

2. Ketika Wajah Terlihat Pucat

Saat wajah terlihat terlalu pucat, kamu bisa menggunakan base makeup yang ringan. Oleskan tinted moisturizer atau CC cream untuk mengatasi warna kulit yang pucat.

3. Memakai Blush On

Pakailah sedikit blush on agar kulit terlihat sehat dan segar. Gunakan blush on berwarna natural untuk menciptakan penampilan kulit yang cerah dan sehat.

4. Mengatasi Mata Merah

Jika mata terlihat terlalu merah, gunakan tetes mata untuk membuatnya terlihat segar. Kamu juga bisa mengoleskan eyeliner warna nude pada waterline agar mata terlihat lebih segar.

5. Bibir Kering

Seperti halnya kulit, kondisi bibir bisa menunjukkan bahwa kamu mengalami kelelahan atau kurang tidur. Jika bibir pecah-pecah dan terkelupas, gunakan scrub bibir untuk membersihkannya. Setelah itu, gunakan tinted lip balm untuk menjaga kelembapannya.

(ism, Sumber: timesofindia.indiatimes.com)

2 dari 5 halaman



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait