Tips Gaya Hidup Sehat Ariana Grande Terlengkap

  • Whatsapp
Tips Gaya Hidup Sehat Ariana Grande Terlengkap
Tips Gaya Hidup Sehat Ariana Grande Terlengkap

Ariana Grande telah melalui banyak hal baru-baru ini. Namun, dia berhasil merilis album barunya, Sweetener . Kudos padanya! Sang ratu pop berusia 25 tahun telah membakar panggung sejak 2008. 

Menari dengan tumit 5 inci dan memukul nada tinggi pada saat yang sama, berurusan dengan troll media sosial dan paparazzi, dan, tentu saja, mengelola hubungan. Bagaimana dia bisa terlihat begitu baik sepanjang waktu?

Muat Lebih

Loading...

Nah, seperti pemain lainnya, Ariana Grande mengikuti rejimen kebugaran dan diet yang membuatnya kuat secara fisik dan mental. Baca terus untuk mengetahui bagaimana ia membuat perut, kaki kencang, dan stamina untuk tampil dalam tur dan pertunjukan.

Diet yang dilakukan Ariana Grande

Ketenaran Ariana Grande sebagai penyanyi pop juga membuatnya lebih bertanggung jawab terhadap diet dan kesehatannya. Karena ketika Anda berada di showbiz, Anda harus ekstra hati-hati tentang penampilan Anda. 

Menjaga kesehatan Anda dan penampilan menjadi yang utama, apa pun yang terjadi. Ariana mengikuti rencana makan sehat sehingga dia terlihat baik, merasa lebih baik, dan memiliki kekuatan mental untuk menghadapi jadwal yang sibuk.

Ariana adalah seorang karnivora yang berubah menjadi vegan. Dia menikmati mengkonsumsi sayuran sehat dan protein vegan seperti kedelai, tahu, dan kacang-kacangan dan menggantikan susu hewan dengan susu nabati. 

Menurut pelatih kebugaran Ariana, Harley Pasternak, “Ariana Grande, dia vegan, dan dia suka kacang daikon, lotus, adzuki hampir seperti makrobiotik Jepang (diet)”. Jadi, apa diet makrobiotik ini?

Diet makrobiotik adalah pendekatan holistik untuk makan sehat dan gaya hidup yang lebih baik. Daftar belanjaan diet makrobiotik terdiri dari makanan musiman organik yang ditanam secara lokal. Ini juga mendorong para pelaku diet untuk menghindari mengkonsumsi makanan dengan zat tambahan dan pengawet.

Ariana adalah hipoglikemik – yang berarti bahwa kadar gula darahnya turun dengan cepat, dan itu membuatnya kelaparan dan lemah. Untuk mencegah hal itu terjadi, Ariana Grande mengkonsumsi protein nabati dan lemak sehat dalam jumlah yang baik dan menghindari minum terlalu banyak kopi atau jus jeruk.

Dalam sebuah wawancara, Arina berkata, “Saya telah menjadi vegan selama beberapa tahun terakhir dan itu merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya.”

Tapi, apakah Anda juga harus menjadi vegan? Tidak. Makan saja ikan organik, segar, tangkapan liar, telur buras, daging yang diberi makan rumput, hindari gluten hanya jika Anda peka terhadap gluten, hindari produk susu jika Anda tidak dapat mentolerir laktosa. 

konsumsilah sayuran dan buah-buahan segar, dan sertakan lemak sehat dalam diet Anda. Selain menjaga asupan gizi, Ariana Grande juga berhasil menjagai kecantikan bentuk tubuhnya. Apa yang dia lakukan agar tubuhnya tetap bugar? Ayo cari tahu lebih lanjut di bawah ini.

Latihan yang di Tekuni Ariana Grande

Ariana Grande berolahraga dengan pelatih kebugarannya, Harley Pasternak, dan berfokus terutama pada latihan berat badan dan pengkondisian kekuatan. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara.

Saya mencoba dan menjalani gaya hidup sehat; makan dengan benar, berolahraga, dan tidur sangat penting. Saya mencoba dan tetap sangat aktif setiap saat. Saya suka mendaki ketika saya bisa dan berada di atas panggung adalah latihan yang bagus. ”Dia juga berlari dan mendaki di akhir pekan.

Suatu hari latihan yang khas akan mencakup 5 set 30 repetisi lung, skater lung, papan pike, dan superman. Jadi, bagaimana Anda melakukan latihan ini? Biarkan saya memecah langkah.

1. Terjang

  • Berdiri tegak, gulingkan bahu Anda ke belakang, dan letakkan inti Anda. Ini adalah posisi awal. 
  • Tarik nafas dan maju selangkah dengan kaki kanan Anda. 
  • Tekuk lutut Anda, jaga punggung Anda lurus, dan turunkan tubuh Anda. Paha Anda harus berada pada 90 derajat dengan betis Anda. 
  • Mundur dan mundur ke posisi awal. 
  • Lakukan ini dengan kaki kiri juga.

2. Skater Lunges

  • Berdiri tegak, gulingkan bahu Anda ke belakang, dan libatkan inti Anda. Ini adalah posisi awal.
  • Angkat kaki kanan Anda dari lantai dan letakkan di luar dan di belakang kaki kiri Anda. Lenturkan kaki kiri Anda dan tekuk sedikit ke depan.
  • Hop di kaki kiri Anda, dan secara bersamaan, letakkan kaki kanan Anda di depan, dan ambil kaki kiri Anda di belakang kaki kanan Anda.
  • Pada dasarnya, Anda akan berseluncur tanpa sepatu roda.

3. Pike Plank

  • Berpose dalam papan. Pastikan inti Anda bergerak, dan siku Anda tepat di bawah bahu Anda.
  • Dorong pinggul Anda ke atas ke langit-langit dan lihat kaki Anda.
  • Tahan pose ini selama 20 detik. Tetap bernafas.
  • Perlahan turunkan pinggul Anda kembali ke pose papan dan lepaskan.
  • Istirahat 10 detik dan ulangi.

4. Superman

  • Berbaringlah di perut Anda. Jaga agar tangan Anda terentang di atas kepala, dan jari-jari kaki Anda mengarah keluar.
  • Libatkan inti Anda dan angkat tangan dan kaki Anda dari lantai.
  • Terus bernafas dan tahan pose ini selama 10 detik.
  • Kembali ke posisi awal.
  • Ulangi.

Terlepas dari latihan-latihan ini, Ariana menjalani kehidupan yang sangat aktif, melakukan tur, pertunjukan, konferensi pers, pertemuan penggemar, merekam, berlatih vokal, dll. Jelas bahwa menjalani kehidupan yang aktif dapat memiliki dampak besar pada bagaimana Anda merasa dan seberapa baik kamu lihat.

Ariana Grande mungkin memiliki rombongan profesional yang membantunya, tetapi keinginannya untuk tetap kuat ketika keadaan menjadi sulit adalah sesuatu yang sangat mengesankan. 

Pimpin gaya hidup sehat, dan Anda akan mengalami perubahan ini sendiri. Jaga kesehatan Anda, Anda tidak akan memiliki sedikit masalah kesehatan Anda dan bahkan akan selalu sehat walafiat.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait