Tips Awet Muda Thomas Djorghi di Usia 50 Tahun : Okezone Celebrity

  • Whatsapp
Tips Awet Muda Thomas Djorghi di Usia 50 Tahun : Okezone Celebrity
Tips Awet Muda Thomas Djorghi Di Usia 50 Tahun : Okezone Celebrity

Muat Lebih

Loading...

JAKARTA – Penyanyi dangdut kawakan, Thomas Djorghi tak terasa telah menginjak usia 50 tahun. Thomas Djorghi mendapatkan kejutan di ulang tahun ke-50 tahun yang digelar oleh keluarga dan sahabat dekatnya.

Banyak yang tak menyangka, Thomas Djorghi yang lahir pada 12 Juni 1969 tetap awet muda saat menginjak usia setengah abad. Ia pun menjelaskan bahwa mempunyai kebiasaan untuk mempertahankan ketampanan dan kesehatannya.

Baca Juga:

Usai Bela Sang Kakak soal Insiden Bayi, Adik Angela Gilsha Kini Minta Maaf

Adik Angela Gilsha: Anaknya Diajari Diam atau Mulutnya Diselotip

“Usia terus bertambah, untungnya saya hobi olahraga. Saya suka jogging, mungkin itu yang membantu darah saya bagus. Terus minum air putihnya juga lancar banget dan berpikir positif. Saya jarang punya masalah berat, walaupun ada, tapi mama saya pesen jangan larut dalam kesedihan. Itu saya pegang banget. Apapun masalahnya. Bukan ngga dipikirin, tapi jangan larut,” ujar Thomas Djorghi di sela-sela pesta ulang tahun di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Tak banyak keinginan dari kakak Sultan Djorghi di usia 50 tahun. Dirinya hanya meminta kesehatan dan kebugaran kepada Tuhan YME.

Thomas Djorghi Jadi Nominator Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler

“Di usia 50 tahun, apa sih kalau bukan kesehatan. Sehat terus itu penting banget deh, kita punya uang banyak tapi kalau enggak sehat itu percuma. Sehat dan diberi kenyamanan dalam hidup,” jelas Thomas Djorghi.

Usia 50 tahun, Thomas Djorghi pun mencoba untuk tetap eksis di belantika musik Tanah Air. Dirinya tak patah semangat bersaing dengan musisi yang jauh lebih muda darinya sembari menjalani bisnis yang dikelola sendiri.

“Untuk karier sebenernya sih udah dicapai. Karier udah 34 tahun berkarya. Puas sih puas tapi enggak banget. Kan kita enggak boleh puas apapun yang kita kerjakan,” tutup Thomas Djorghi.

(aln)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait