Memasuki Kepala Empat, ini Cara Donna Agnesia Tetap Terlihat Bugar

  • Whatsapp
logo
Memasuki Kepala Empat, Ini Cara Donna Agnesia Tetap Terlihat Bugar

Fimela.com, Jakarta Usia Donna Agnesia kini sudah memasuki kepala empat. Kendati demikian, dirinya tetap terlihat bugar dan cantik. Lantas apa ya tips sehat dan bugar dari Donna Agnesia?

Muat Lebih

Loading...

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Donna Agnesia mengatakan, kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal harganya. Oleh sebab itu, tidak ada alasan untuk tidak menjaganya dengan gaya hidup sehat.

Perempuan kelahiran Jakarta 8 Januari 1979 itu juga menambahkan bahwa untuk memulai hidup sehat itu harus seimbang, antara makanan, olahraga dan istirahat yang cukup.

“Kalau buat aku sehat itu harus balance, harus in semua. Makan sehat penting, aktivitas olahraga juga, istirahat cukup, dan me-manage pikiran,” ujar Donna Agnesia, Selasa (18/6/2019).

Tak hanya itu saja, ibu tiga anak itu juga mengatakan berpikir positif juga sangat berpengaruh. Karena menurutnya dengan kesehatan mental juga berpengaruh pada kesehatan fisik.

“Pasti nggak mudah untuk selalu positif, tapi pasti bisa. Kalau mikirnya negatif terus ya negatif terus, gimana caranya switch ketakutan dan worry itu tadi jadi lebih positif dan memacu kita agar lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut, Donna Agnesia juga mengatakan hal itu bisa terwujud juga karena dirinya memiliki komunikasi yang sehat dengan orang-orang terdekatnya, seperti pada keluarga dan teman-temannya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait