Langsing dan Sehat, Tips Diet Saat Berpuasa Ini Bisa Kamu Ikuti

  • Whatsapp
logo
Langsing Dan Sehat, Tips Diet Saat Berpuasa Ini Bisa Kamu Ikuti

Fimela.com, Jakarta Meski Ramadan sudah kunjung usai, namun semangat untuk hidup sehat selama berpuasa tidak boleh luntur. Memang, undangan berbuka puasa bersama menumpuk dan seakan setiap minggu terus datang. 

Muat Lebih

Belum lagi godaan jajanan takjil yang sungguh lezat, namun gorengan yang penuh dengan minyak serta makanan sangat manis bisa mengahancurkan dietmu. 

Untuk itu, meski Lebaran sudah dekat, jangan sampai kalah dan menyerah untuk menjalankan diet sehatmu di Bulan Suci ini. Dengan cara, mengontrol asupan gizi yang seimbang. Dilansir dari Independent, ada beberapa hal yang perlu menjadi catatan agar kamu tidak patah semangat dan tetap dalam koridor program dietmu. 

Hidrasi Tubuh

Menghidrasi tubuh dengan banyak minum itu penting. Kadang, selama berpuasa tubuh menjadi kekurangan kadar cairan tubuh. Ini kerap disebabkan kamu lupa untuk minum minimal 8 gelas per hari. 

Atasi hal ini dengan minum paling tidak 3 gelas pada saat sahur, 2 gelas pada saat berbuka puasa, dan 2 gelas pada saat makan malam, dan 1 gelas lagi sebelum tidur. 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait