Jadi Bos Google Karena Bakmi Ayam

  • Whatsapp
google-bakmi-ayam

#google#bakmiayam #bos #randyjusuf

Mantapps.com, Jakarta – Ada cerita menarik, di balik jabatan Randy Jusuf menjadi Managing Director Google Indonesia. Ditemui di kantornya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Randy bercerita banyak soal pekerjaan barunya itu dan apa saja yang akan dilakukannya bersama Google Indonesia.

Muat Lebih

Dua puluh tahun lebih pria berkaca mata ini berkeliling ke berbagai negara. Tak heran jikaRandy begitu kangen pada tanah kelahirannya, termasuk berbagai makanan dan jajanan khas Indonesia. Lebih – lebih pada Bakmi Ayam.

Karenanya, begitu ada tawaran untuk jadi bos Google Indonesia moment ini tidak dilewatkannya sama sekali. Selain bisa tiap hari menikmati Bakmi Ayam, bertemu keluarga, Randy bisa membangun Indonesia lebih maju.

Randy jugamelihat Indonesia memiliki potensi besar di ekonomi digital. Dia ingin ambil bagian di dalamnya demi membangun negeri yang paling dicintainya ini.

Potensibesar ekonomi digital Indonesia yang disebut Randy sejalan dengan hasil riset yang dilakukan Google bersama Temasek bertajuk e-Conomy SEA 2018: SoutheastAsia’s Internet Economy Reachers an Inflection Point. Riset tersebut dilakukandi enam negara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina danVietnam.

Melihat potensi yang begitu besar, banyak hal yang akan dilakukan Randy bersama Google Indonesia. Jadi selain cerita tentang bakmie ayam, masih ada lagi kisah lainnya.

Countributor: Mantapps

Pos terkait