Ini 4 Tips Nge-Boost ASI Untuk Para Mama Millennial

  • Whatsapp
Ini 4 Tips Nge-Boost ASI Untuk Para Mama Millennial
Ini 4 Tips Nge Boost Asi Untuk Para Mama Millennial Minews.id

MINEWS, JAKARTA – Minggu ini, 1-7 Agustus menjadi pekan air susu ibu (ASI) sedunia. Tahukah kamu bahwa ASI memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang buah hati? Ya, pastinya bisa membuat anak lebih cerdas, berat badan menjadi ideal, dan tulang juga menjadi lebih kuat lho.

Pasalnya, air susu memiliki kandungan nutrisi yang penting bagi tumbuh kembang bayi, seperti vitamin, protein, karbohidrat, dan lemak.

Muat Lebih

Loading...

Namun, tidak semua ibu dapat memproduksi air susu yang cukup untuk sang buah hati. Pada beberapa kasus, ada yang tidak dapat menyusui sang buah hati.

Nah untuk para ibu muda millennials yang sebentar lagi punya anak bisa melakukan ASI Booster agar jumlah ASI bisa bertambah. Berikut caranya:

1. Tidak Boleh Stress

Kekhawatiran tidak dapat melakukan yang terbaik untuk sang buah hati membuat stress para ibu muda. Ibu dengan kekurangan jumlah ASI disarankan untuk selalu dalam keadaan happy karena bagaimanapun juga akan mempengarui hormon yang ada didalam tubuh kita. Jangan stress dong bun…

2. Makan Sayur

Dari semua makanan sehat, makan sayur adalah pilihan tepat agar jumlah ASI dapat meningkat. Para bunda bisa mengkonsumsi bayam, wortel, katuk, labu, dan pare. Ayo bun semangat makannya…

3. Dukungan Suami

Nah, untuk para suami di luar sana, kalian gak boleh diem aja. Kehadiran suami sangat berpengaruh lho pada kuantitas ASI bunda.

4. Kesabaran

Yang terakhir, meskipun tidak mudah untuk meningkatkan jumlah ASI kalian harus sabar ya. Dibawa happy dan jangan stress. Parabunda harus yakin kalau selalu ada jalan yang terbaik untuk perkembangan sang buah hati.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait