Gaya Hidup | Silaturahmi Penuh Percaya Diri, Berikut Tips Tampil Cantik Pada Momen Lebaran

  • Whatsapp
Gaya Hidup | Silaturahmi Penuh Percaya Diri, Berikut Tips Tampil Cantik Pada Momen Lebaran
Gaya Hidup | Silaturahmi Penuh Percaya Diri, Berikut Tips Tampil Cantik Pada Momen Lebaran

AKURAT.CO, Wajar bagi seorang wanita ingin tampil cantik dan kinclong pada momen Lebaran Idul Fitri.

Muat Lebih

Kalau sudah tampil cantik tentu rasa percaya diri akan meningkat seketika. Mempercantik diri tidaklah salah, karena momen lebaran kalian akan bersilaturahmi dengan banyak orang. Baik itu, sahabat, keluarga dan orang-orang terkasih lainnya.

Menjawab kebutuhan itu semua, Wardah dan Shopee punya tips untuk para wanita yang ingin cantik pada momen lebaran.

baca juga:

Berikut ulasan tips-nya supaya tampil cantik pada momen Lebaran Idul Fitri.

1. Ingin memiliki kulit wajah terlihat cerah, tidak hanya membersihkannya secara rutin, tetapi gunakan juga pelembap produk yang tepat dan tentunya sesuai dengan jenis kulit.

Dalam hal ini, Wardah punya Pembersih Wardah Nature Daily Seaweed Balanding Cleanser dan Wardah C-Defense Eberguzung Creamy Wash.

2. Keliling untuk bersilaturahmi, tidak hanya akan membuat tubuh kelelahan tapi juga akan menimbulkan keringat berlebihan yang kemudian akan membuat polesan make-up menjadi tak sempurna.

Oleh sebab itu, pilihlah primer yang tepat. Yang gunanya tidak hanya mempercantik saja, tetapi juga membuat make-up menjadi tahan lama.

Girls, perlu diketahui bagi yang memiliki jenis kulit oily bisa menggunakan primer yang berfungsi menutup pori-pori sehingga tampilan makeup menjadi lebih halus dan tahan lama.

Kemudian bagi yang memiliki jenis kulit kering, sebaiknya gunakan primer yang sifatnya melembabkan agar kulit tetap terhidrasi setelah sekian lama beraktivitas.

3. Selanjutnya penggunaan Foundation atau BB cream atau dasar bedak. Nah, untuk hal ini lagi-lagi harus perhatikan jenis kulit.

Dianjurkan bagi yang memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak, sebaiknya gunakan Foundation jenis liquid supaya tampilannya lebih baik.

Nah, untuk kulit kering sebaiknya pilih krim dengan kandungan air sehingga wajah terlihat lebih glowing. Beda halnya dengan pemilik kulit normal. Kulit normal cocok mah pakai Foundation apa saja. Nah, Wardah punya Exclusive Liquid Foundation.

4. Kalian mau tampil terlihat kalem atau ceria?. Nah, untuk hal ini penggunaan blush-on harus tepat. Tepat dalam artian, cocok dengan warna kulit. Sehingga nantinya wajah akan terlihat cerah an sehat. Dalam hal ini, Wardah punya Wardah Blush On dengan ragam warna sesuai kulit dan kepribadian.

5. Percantik bagian mata juga penting untuk memberi penampilan tampak berbinar dan ceria. Sekali lagi, ini harus didukung juga bagaimana kalian merias alis dan bulu mata.

Untuk lebih natural, gambar alis sebaiknya mengikuti bentuk natural alis. Nah, kalau untuk bulu mata pada momen lebaran Idul Fitri cobalah aplikasikan maskara ketimbang gunakan bulu mata palsu. Jangan lupa, memulaskanlah eyeshadow di sekitar mata agar kecantikan Anda lebih sempurna.

Dalam hal ini, Wardah memiliki produk EyeXpert Perfectcurl Mascara sementara untuk eyeshadow, coba Wardah Eye Shadow G.

6. Pada hari lebaran, untuk bibir sebaiknya perkuat dengan warna lipstik yang menyala. Ingat, warna lipstik harus dipadupadankan dengan warna busana yang Anda kenakan pada Hari Raya tersebut. Nah dalam hal ini, Wardah punya Wardah Lip Package Box dan Wardah Exclusive Matre Lip Cream.

Bagaimana Girls, tips-nya mudah bukan?.[]

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait