Azarine Berbagi Tips Kecantikan Bareng Beauty Influencer Medan

  • Whatsapp

Analisadaily (Medan) – Perkembangan brand kosmetik Indonesia sedang melesat. Sebagai salah satu brand bodycare, skincare dan kosmetik, Azarine turut menanggapi perkembangan industri kosmetik Indonesia dengan menghadirkan Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream.

Launching Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream dilaksanakan di Laurence House Medan. Bertajuk ‘Beautea Time’ dan bekerjasama dengan Beauty Journal sebagai official media partner dan Tokopedia sebagai official marketplace partner.

Muat Lebih

Loading...

Kegiatan yang mengundang sejumlah beauty influencer asal Medan ini dilakukan juga untuk mengenalkan brand Azarine. Untuk itulah Azarine menggandeng Nikita Kusuma sebagai salah satu beauty influencer asal Medan.

“Saya bersedia sebagai salah satu muse atau brand ambasador dari Azarine, selain kualitas produk yang baik juga warna yang memang cocok untuk saya,” kata Nikita, Jumat (16/8).

Lipcream yang dihadirkan Azarine tidak hanya berfungsi untuk memberikan warna yang cantik pada bibir, tetapi juga mengandung unsur treatmen. Lip Cream ini mengandung Macadamia Oil dan Shea Butter, berfungsi melembutkan bibir dan tetap menjaga kelembaban.

“Awalnya kami bergerak di perawatan tubuh agar sehat, maka untuk produk baru ini masih fokus pada kesehatan. Tampil cantik harus tetap sehat,” terang owner Azarine, Marsella Vanessa.

Cella, panggilan akrab Marsella menyebutkan, Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream memiliki lima pilihan warna yang sesuai kebutuhan pasar perempuan Indonesia. Warna-warna best seller, pink, pink yang lebih mute soft, cokelat mute, cokelat pink, dan orange.

Azarine telah melaksanakan sejumlah riset berkaitan dengan warna lipcream yang akan di launching. Lima warna inilah yang cocok dan pas untuk kulit wanita Asia yang beragam, mulai medium, light, sampai dark.

“Jadi, satu warna bisa dipakai untuk semua orang Indonesia,” terangnya.

Pada event launching yang dihadiri lebih dari 100 beauty influencer asal Medan ini, Cella mengungkapkan, bentuk kerja sama dengan sejumlah brand lokal di berbagai industri, baik fashion, aksesori, hingga media dan platform penjualan online.

“Kami optimis, penjualan bisa maksimal pada 3 bulan awal launching,” tandas Cella.

(rzp/eal)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait