Agar bangun tidur bugar, Christian Sugiono selalu lakukan ini

  • Whatsapp
Ini yang Dilakukan Christian Sugiono Setiap Bangun Tidur agar Badan Bugar : Okezone Lifestyle
Ini Yang Dilakukan Christian Sugiono Setiap Bangun Tidur Agar Badan Bugar : Okezone Lifestyle

Mantapps.com, Jakarta – Istirahat yang cukup menjadi salah satu cara utama untuk menjaga kesehatan tubuh di sela-sela padatnya kesibukan. Seperti yang dilakukan aktor Christian Sugiono.

Pria kelahiran 25 Februari 1981 ini selalu menjaga waktu istirahatnya di tengah padat jadwal syutingnya. Walaupun hari-harinya dipadati dengan jadwal syuting, Christian Sugiono tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Ia pun membeberkan beberapa rahasianya.

Muat Lebih

Tips pertama dari Tian adalah tidur dengan waktu yang cukup. Istirahat yang cukup akan membantu menjaga kebugaran tubuh. Ia mengatakan bahwa istirahat adalah hal yang penting.

“Pertama sih istirahat. Ya, yang nomor satu itu tidur. Mau kita makan sehat, mau kita sering workout atau apa tapi kalo misalnya kita tidur enggak teratur, kita akan tetep K-O gitu,” kata Christian saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Gedung Inews Center, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2019.

Tips kedua adalah sarapan. Ia selalu sarapan dengan buah-buahan atau sayur-sayuran dan ditutup dengan mengonsumsi madu untuk menjaga stamina tubuhnya.

“Kedua, sarapan. Saya dari lima sampai enam tahun terakhir setiap buka mata, habis bangun selalu minum jeruk nipis hangat. Setelah itu, 10 menit atau 20 menit kemudian baru makan makanan breakfast gitu, biasanya buah-buahan atau sayuran gitu, tapi biasanya apel dan jus. Habis itu, saya akan ambil satu sendok madu. Dan itu sudah saya lakukan sejak sebelum nikah dan itu bisa membantu saya agar tetap fit seharian,” papar Christian Sugiono.

Tips terakhir adalah olahraga. Ia mengatakan bahwa setiap hari tubuh kita harus selalu gerak. Olahraga bukan hanya di tempat fitness atau di atas treadmill tetapi olahraga yang bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari seperti memilih menaiki anak tangga daripada menaiki eskalator.

“Sebisa mungkin olahraga. Paling enggak badan geraklah. Misalnya saya kalau kemana-mana atau ada eskalator, saya lebih memilih tangga gitu. Pokoknya hal yang kecil-kecil gitu deh. Karena kan sekarang kita di Jakarta, jalan kaki cuma dari rumah ke garasi habis itu naik mobil. Terus turun dari mobil ke lobi, habis itu naik lift. Udah, itu doang. Makanya sebisa mungkin geraklah, berenang atau apalah,” pungkas suami Titi Kamal ini.

Artikel ASLI bisa dilihat di SITUS INI

Pos terkait