6 Cara Dapatkan Pria Idaman!

  • Whatsapp
6 Cara Dapatkan Pria Idaman!

1. Cari Tahu Yang Ia Sukai

Girls, pria senang bila kita juga menyukai hobi yang ia gemari. Seperti contohnya, jika ia menyukai football, mulailah pelajari tentang football sehingga kalian bisa berbincang-bincang mengenai football. Bila ia menyukai hal-hal yang berbau teknologi, kamu bisa mulai update tentang teknologi terbaru dan tercanggih. Guys appreciate girls who take interest in what they like!

Muat Lebih

Loading...

2. Cari Perhatiannya

Kamu bisa mencari perhatiannya dengan sering lewat di hadapannya atau mungkin hangout di restoran tempat ia biasa berkumpul dengan teman-temannya. Buat ia sadar akan kehadiranmu dan menghargai keberadaanmu. Sampai-sampai ia merasa ada yang berbeda pada saat kamu tidak hadir di ruangan tersebut. Kehadiranmu seharusnya membuat dia berkata dalam hati, “her presence matters!”.

© Disediakan oleh MRA Printed Media
6 Cara Dapatkan Pria Idaman!

3. Kenakan Pakaian Yang Menarik

Bila kamu tahu selera pakaian yang ia suka, kamu bisa mengenakan pakaian yang bisa menarik perhatiannya di hadapannya. Pria senang dengan wanita yang tahu cara berpakaian dengan baik. Summer dress is always a good choice! Namun, ingat juga bahwa kamu harus tetap menjadi diri sendiri. Jika kamu tidak terlalu suka memakai dress, kamu bisa memakai celana dan bawahan yang menarik seperti high-waisted jeans and bolero!

4. Dekati teman-temannya

Pria senang dengan wanita yang bisa bergaul dengan teman-temannya. Bila kamu belum mengenal teman-temannya, cobalah kenali dan dekati mereka sehingga kamu bisa mengenal karakternya saat ia berkumpul dengan teman-temannya. Pssst, teman-teman si dia juga bisa membantumu sebagai matchmaker loh!

5. Menonjol di bidang yang kamu geluti

Bila kamu seorang penari, jadilah penari terbaik. Bila kamu seorang penyanyi, jadilah penyanyi yang terbaik. Bila kamu menonjol di bidangmu maka si dia akan menyadari kehadiranmu dan penasaran untuk mengenalmu lebih dalam lagi. Guys love girls who are smart, optimist and focused!

6. Mulailah Pembicaraan

Ini dia tahap terakhir yang jauh tak kalah penting! Berani lah untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu. Tak semua pria bisa memulai perbincangan dengan wanita. Kadang, mereka hanya tidak paham cara memulai. It’s simply because they are clueless!So, jangan takut untuk memulai perbincangan terlebih dahulu dan eits, jangan lupa untuk tampil semenarik mungkin pada saat kamu ngobrol dengan doi ya! Red lipstick is always a hot pick!

Itu dia 6 tips dari Cosmo, girls! Selamat mencoba dan Cosmo harap kamu mendapat pria yang selama ini kamu impikan! Good luck!

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait