Indomaret masih kembangkan mi instan Hot Chicken

  • Whatsapp
Indomaret masih kembangkan mi instan Hot Chicken
Indomaret Masih Kembangkan Mi Instan Hot Chicken

© Cheppy A. Muchlis
Indomaret masih kembangkan mi instan Hot Chicken
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Indomarco Prismatama pemilik gerai Indomaret menyampaikan masih dalam tahap pengembangan produk private label untuk mi instan. Saat ini perusahaan memiliki produk private label untuk mi instan cup merek Indomaret Hot Chicken.

Muat Lebih

Loading...

Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT Indomarco Prismatama mengatakan, bahwa perusahaan saat ini belum bisa memberikan data penjualan terkait produk tersebut. Namun perusahaan masih akan mengembangkan produk tersebut.

Hot Chicken masih baru merintis, belum dapat kami share. Masih dalam tahap pengembangan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (4/2).

Kendati tidak merinci terkait produk private label, namun perusahaan memiliki beberapa produk lainnya. Asal tahu saja. Selain dengan Indomaret Hot Chicken, perusahaan juga memiliki produk merek Indomaret hingga Point Cafe dan Mister Donut.

Hot Chicken masih dalam proses pengembangan terbatas, belum bisa info (pengembagannya),” lanjutnya.

Selain dari penjualan produk, peritel khususnya minimarket juga mengandalkan produk private label dan fee based income sebagai pendulang cuan. Sayang dirinya belum merinci kontribusi yang didapatkan dari keduanya saat ini.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait