Ibunda Sibuk Layani Tamu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sudah Menikah ?

  • Whatsapp
Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada Agustus ini. (Seno/tabloidbintang.com)
Ibunda Sibuk Layani Tamu, Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Sudah Menikah ?

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah melangsungkan prosesi lamaran pada 28 Juli 2019 lalu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska disebut akan melangsungkan pernikahan di bulan ini. Pernikahan pasangan ini akan disiarkan secara eksklusif di SCTV.

Dalam video pendek yang diposting akun YouTube SCTV, akad nikah Roger Danuarta – Cut Meyriska akan disiarkan pada Minggu, 18 Agustus 2019 pada pukul 14.30 WIB. Sementara resepsi pernikahan Roger Danuarta – Cut Meyriska akan disiarkan pada Senin, 26 Agustus 2019 pada pukul yang sama.

Muat Lebih

Loading...

Sebelumnya sempat terjadi simpang siur terkait tanggal akad nikah Roger Danuarta – Cut Meyriska. Sempat beredar kabar pasangan ini akan mengucap janji suci pernikahan pada 11 Agustus, 17 Agustus, bahkan 18 Agustus 2919.

Ketika kami hubungi ibunda Cut Meyriska pada Selasa (13/8) kemarin, dia menolak diwawancara karena mengaku tengah sibuk melayani tamu. “Maaf Mas, nanti ya saya masih sibuk sama tamu nih,” ucap ibunda Cut Meyriska kepada tabloidbintang.com.

Kami pun penasaran ibunda Cut Meyriska sibuk melayani tamu. Apa ini artinya Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah melangsungkan akad nikah di Medan? Sayangnya beberapa kali kami hubungi baik melalui pesan WhatsApp maupun telepon dari kemarin hingga hari ini, ibunda Cut Meyriskan tidak memberikan respons sama sekali.

Akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska kabarnya mengusung adat Aceh. Informasi yang berhasil kami himpun, pasangan ini sengaja melangsungkan akad nikah di Medan guna memudahkan keluarga besar yang berada di Medan dan Aceh hadir ke acara pernikahan.

Namun Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah hotel di Jakarta pada 25 Agustus 2019 mendatang untuk memudahkan teman-temannya.

Sebelumnya, Abdurahman dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cipayung, Jakarta Timur, sudah angkat bicara terkait pernikahan Roger Danuarta – Cut Meyriska. Dia membenarkan bahwa Cut Meyriska sudah meminta permohonan menumpang nikah ke pihaknya. Menurut pengakuannya, Cut Meyriska akan melangsungkan akad nikah di Medan bertepatan dengan upacara atau tanggal 17 Agustus 2019 yang merupakan upacara peringatan HUT RI ke-74.

“Pas upacara sih,” ucapnya sambil tertawa ketika itu.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait