Yayan Ruhian Berharap Ada Sekuel John Wick 3

  • Whatsapp
Yayan Ruhian Berharap Ada Sekuel John Wick 3
Yayan Ruhian Berharap Ada Sekuel John Wick 3

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Aktor laga Yayan Ruhiyan dalam jumpa pers film John Wick 3 di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). Mantapps.com/ANDIKA ADITIA

JAKARTA, Mantapps.com – Artis peran Yayan Ruhian berharap lanjutan dari kisah film John Wick: Chapter 3 Parabellum ada.

Muat Lebih

“Siapa sih yang enggak bisa berharap,” ujar Yayan saat dijumpai di Lewis & Carol, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2019).

Menurut Yayan, film yang dibintangi oleh aktor Keanu Reeves adalah film yang besar dan memiliki penggemar sendiri. Namun, Yayan tidak berharap terlalu banyak karena takut tidak sesuai ekspektasi.

“Tapi, kalau Tuhan sudah berkehendak? Saya berharap, tapi tidak berharap banyak,” kata dia.

Adapun karakter yang diperankan oleh Yayan mati dalam film tersebut. Namun, Yayan tidak mau berspekulasi apakah bila ada lanjutan akan dilibatkan kembali atau tidak.

“Saya tidak bisa mengira-kira, tapi secara pribadi saya berhasrat itu ada lanjutannya, tapi saya tidak mengira-kira,” kata Yayan.

Film John Wick 3 mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran John Wick (Keanu Reeves) usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Akibat hal itu, John Wick akhirnya diburu dan kepalanya dihargai sebesar Rp 201 miliar.

Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran hebat, John akhirnya dibantu oleh karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry).

Sebelumnya diberitakan Summit Entertainment dan Lionsgate mengkonfirmasi bahwa bagian keempatnya akan segera dirilis.

Dalam pesan teks yang dikirim ke anggota John Wick Text Club, terungkap bahwa John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 21 Mei 2021. Namun, menurut informasi yang ada, ceritanya masih dalam tahap pengembangan.

Sutradara John Wick, Chad Stahelski, sebelumnya mengatakan dia akan terus membuat film John Wick selama penonton mendukung dan waralaba itu menduduki box office.

“Saya menikmati pembuatan film ini karena tidak ada batasan. Kami membuat mitologi kami sendiri dan kami memiliki studio yang menghalangi sekaligus juga mendukung kami dalam keputusan yang aneh,” kata Stahelski.

“Saya bisa tinggal di sini selama sisa karier saya, jika orang-orang menyukainya dan ingin menonton lebih banyak. Tapi, kalian tahu, kami ada di bisnis hiburan. Kami akan membiarkan hadirin mengetahui hal itu,” tambahnya.

Film-film John Wick sendiri telah digemari oleh para kritikus dan penggemar sejak seri pertamanya diluncurkan pada 2014.

Layar lebar yang dibintangi Keanu Reeves itu juga terus berkembang di box office, terutama dibandingkan dengan betapa kecilnya biaya untuk memproduksi film tersebut.

Penulis: Tri Susanto Setiawan

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait