Wonder Woman: Bloodlines Mengubah Jadi Pahlawan Sejati

  • Whatsapp
Wonder Woman: Bloodlines Mengubah Jadi Pahlawan Sejati
Wonder Woman: Bloodlines Mengubah Jadi Pahlawan Sejati

Kastara.ID, Jakarta – Warner Bros. telah merilis trailer pertama untuk Wonder Woman: Bloodlines. Film animasi ini adalah tambahan terbaru dalam apa yang oleh DC dijuluki sebagai DC Universe Movies.

Trailer dimulai dengan kisah asal usul Diana Prince yang akrab dengan para penggemar, ketika ia memutuskan untuk menjadi pahlawan bagi umat manusia setelah menyelamatkan seorang pria bernama Steve Trevor. Di luar itu, trailer ini sarat dengan adegan aksi. Penggemar dapat melihat Wonder Woman bertarung dengan para musuh seperti Giganta. Secara keseluruhan, film ini terlihat seperti sajian sukses lain untuk tim animasi DC Universe.

Muat Lebih

Loading...

Wonder Woman: Bloodlines berpusat pada kisah putri Amazon, Diana. Saat tinggal di rumah pulau Themyscira, dia memutuskan untuk menyelamatkan pilot pesawat tempur Steve Trevor dan mengembalikannya ke rumahnya di Amerika. Diana berfungsi sebagai duta besar sekaligus pelindung dan dengan cepat mendapatkan nama Wonder Woman dari orang-orang di Bumi.

Dengan tubuh, hati, dan kemauan yang kuat, ia kemudian datang untuk membantu seorang gadis muda bermasalah yang telah diculik oleh organisasi jahat, Villainy, Inc., yang anggotanya, yang semuanya adalah penjahat, memiliki rencana untuk menyerang rumah Diana, Themyscira.

Voice cast Wonder Woman: Bloodlines dipimpin oleh Rosario Dawson sebagai Wonder Woman, Jeffrey Donovan sebagai Steve Trevor, Marie Avgeropoulos sebagai Silver Swan, Adrienne C. Moore sebagai Etta Candy, Kimberly Brooks sebagai Cheetah/Giganta, Courtenay Taylor sebagai Dr. Poison, Constance Zimmer sebagai Veronica Cale, Nia Vardalos sebagai Julia Kapatelis , Michael Dorn sebagai Ferdinand, Cree Summer sebagai Hippolyta, Mozhan Marno sebagai Dr. Cyber ​​dan Ray Chase sebagai Lead Bandit. Justin Copeland (Batman: Hush) dan Sam Liu (Justice League vs Fatal Five) menjabat sebagai sutradaranya. (cinemags/nad)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait