Will Smith berkelahi dengan Will muda

  • Whatsapp
Will Smith berkelahi dengan Will muda
Will Smith Berkelahi Dengan Will Muda

Paramount Pictures telah merilis trailer baru untuk film Twins. Dalam film tersebut, Will Smith akan menghadapi Will Smith di masa lalu. Aktor itu dikloning dengan teknologi revolusioner. Ang Lee berdiri di belakang kamera. Dan salah satu penulisnya adalah David Benioff, yang bertanggung jawab atas seri Game of Thrones.

Setelah beberapa bulan di bioskop Anda akan melihat bentrokan yang luar biasa. Will Smith akan muncul dalam film melawan dirinya sendiri, tetapi 27 tahun lebih muda. Ini adalah kasus pertama dalam sejarah perfilman. Ketika aktor yang sama memainkan karakter utama dan klonnya. Studio Paramount Pictures menunjukkan trailer serial kedua. Disutradarai oleh Oscar Ang Lee.

Muat Lebih

Loading...

Dalam video itu, Will Smith berperan sebagai Henry Bogan. Dimainkan seorang pembunuh bayaran elit dalam perang melawan seorang pria muda misterius yang dapat memprediksi setiap gerakannya. Kemudian, Bogan menemukan bahwa ia berhadapan dengan versi dirinya yang lebih muda. Hubungan antara Bogan dan Junior sangat kompleks.


Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait