Trailer Perdana Doctor Sleep yang Melanjutkan Cerita The Shining

  • Whatsapp
Trailer Perdana Doctor Sleep yang Melanjutkan Cerita The Shining
Trailer Perdana Doctor Sleep Yang Melanjutkan Cerita The Shining

Play Stop Rewatch, Jakarta – Film yang menjadi sekuel dari The Shining, film horor masterpiece yang menjadi benchmark semua film horor setelahnya, resmi merilis trailer perdananya. Doctor Sleep berlatar beberapa dekade setelah The Shining dan melanjutkan kisah Danny Torrance (Ewan McGregor) yang masih terbubuhi the shine. Mengikuti jejak ayahnya, ia menjadi ketergantungan terhadap alkohol.

Muat Lebih

Loading...

Namun, ia harus segera sadar bahwa ia memiliki tugas yang mulia: menjaga orang lain yang memiliki kemampuan yang sama dengannya. Seperti yang kalian lihat, anak-anak dengan kemampuan tersebut sedang diincar oleh sekte True Knot.

Dari cuplikan trailer tersebut, mereka mengambil beberapa footage langsung dari The Shining karya Stanley Kubrick. Hal ini membuktikan tidak hanya diadaptasi dari novelnya, film ini juga merupakan sekuel langsung dari The Shining versi Stanley Kubrick.

Adegan callback dari The Shining (Foto: Warner Bros)

Jika kalian pernah membaca Doctor Sleep, kalian pasti sadar bahwa novel tersebut tidak mengindahkan perubahan yang dibuat dari Kubrick pada The Shining, sehingga bisa dibilang film miliknya tersebut berada di semesta yang berbeda. Namun, Mike Flanagan, penulis dari Doctor Sleep, meyakinkan bahwa film ini merupakan sekuel dari keduanya, adaptasi novel maupun versi Kubrick.

Diperankan juga oleh Rebecca Ferguson, Bruce Greenwood, Zahn McClarnon, Elily Alyn Lind, Jacob Tremblay, dan masih banyak lagi. Doctor Sleep akan hadir pada 8 November 2019.

Penulis: Andri

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait