Trailer Jumanji: The Next Level Menampilkan 2 Wajah Baru

  • Whatsapp
Dua Orang Baru Diperkenalkan Lewat Trailer Jumanji: The Next Level
Dua Orang Baru Diperkenalkan Lewat Trailer Jumanji: The Next Level

Play Stop Rewatch, Jakarta – Belum lama sejak Jumanji 3 diumumkan akan berjudul Jumanji: The Next Level, beberapa hari kemudian trailer-nya sudah dirilis dan memperlihatkan karakter yang sama dengan personality yang berbeda.

Kita akan bertemu dengan dua orang baru pada film Jumanji: The Next Level, yaitu Danny Devito yang berperan sebagai Eddie, kakek dari Spencer dan Danny Glover berperan sebagai Milo Walker. Spencer terlihat menghilang dan dapat ditebak ia kembali pergi untuk bermain pada level selanjutnya.

Muat Lebih

Loading...

Eddie akan berakhir pada karakter Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) di dalam Jumanji. Kemudian, Milo Walker akan berakhir pada karakter Franklin “Mouse Finbar.” Jika kalian ingat, kedua karakter ini di film sebelumnya dimainkan oleh Spencer dan Fridge.

Kedua karakter lainnya, Shelly Oberon (Jack Black) akan dimainkan oleh Fridge, sementara Ruby Roundhouse masih akan dimainkan oleh Martha. Lalu, pertanyaan terbesarnya, di mana Bethany dan Spencer?

Tidak hanya itu saja, di trailer kita akan melihat Jefferson McDonough (Nick Jonas), kemungkinan besar Spencer atau Bethany akan memainkan karakter ini. Sampai akhir trailer, karakter yang diperankan Awkwafina hanya muncul sekilas, apalagi semenjak ada tease bahwa karakter yang ia perankan akan menjadi kunci penting pada film ketiganya Jumanji ini.

Jumanji: The Next Level akan dirilis pada 13 Desember 2019.

Penulis: Andri

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait