Trailer Frozen 2: Perjalanan Menuju Utara Elsa dan Anna

  • Whatsapp
Trailer Frozen 2: Perjalanan Menuju Utara Elsa dan Anna
Trailer Frozen 2: Perjalanan Menuju Utara Elsa Dan Anna

Bisnis.com, JAKARTA — Bersiaplah menghadapi musim dingin dan salju abadi kembali di film Disney berikutnya: Frozen 2.

Muat Lebih

Pada hari Selasa, (11/6/2019) platform digital Youtube Walt Disney Animation Studios menayangkan trailer baru untuk sekuel yang sangat dinanti yaitu Frozen 2.

Anna dan Elsa kembali dengan petualangan baru, meskipun terlihat dengan cerita yang lebih kompleks.

Sementara pada trailer teaser, yang dirilis pada awal Februari, tidak mengungkapkan banyak tentang alur ceritanya, trailer tersebut sedikit lebih menjelaskan alur ceritanya. Namun, banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Kristen Bell dan Idina Menzel akan kembali bersuara dan menyanyikan putri-putri Arendelle, Elsa dan Anna, sementara Josh Gad akan mengulangi perannya sebagai manusia salju antropomorfik yang ramah, Olaf.

Jonathan Groff, yang menyuarakan Kristoff, juga akan kembali, dan para pemain akan bergabung dengan Evan Rachel Wood dan Sterling K Brown.

Dalam film pertama, saudara perempuan yatim piatu terpisah karena penyembunyian sang kakak yang ketakutan akan kekuatan sihir saljunya, tetapi disatukan kembali melalui cinta, keberanian, dan lintasan alur dongeng yang diperlukan.

Kali ini, mereka sedang dalam pencarian untuk “menemukan kebenaran”, yang membawa mereka “ke utara, melintasi tanah ajaib dan ke tempat yang tidak diketahui”. Di luar ranah Arendelle adalah pedalaman musim gugur yang baru. Embun beku mungkin telah mencair, tetapi saudari-saudari itu memiliki hambatan baru untuk diatasi, dengan sedikit bantuan dari beberapa troll yang dikenal.

Film ini akan dirilis pada 22 November, hampir enam tahun setelah film pertama masuk bioskop. Generasi baru anak-anak akan disambut ke alam semesta Beku, dan penggemar setia akan dapat melihat saudara perempuan kerajaan favorit mereka untuk kedua kalinya selamanya.

Para pecinta film akan mengingat dampak gila yang ditimbulkan oleh film aslinya ketika dirilis pada 2013. Banyak yang memuji plot Frozen karena pandangannya yang berbeda tentang piala dongeng khas putri.

Adapun, para penggemar franchise Disney akan mendapatkan jawaban mereka. Film animasi akan dirilis pada 22 November 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait