Trailer Film Ferrari Vs Ford yang Ngebut di Le Mans Rilis, Sangar Sob!

  • Whatsapp
Ford GT40 yang finish diurutan 1,2, dan 3 pada 24 jam Le Mans.
Trailer Film Ferrari Vs Ford Yang Ngebut Di Le Mans Rilis, Sangar Sob!

Mantapps.com – Sebuah film yang menceritakan pertempuran seru antara Ferrari melawan Ford di Le Mans pada 1966 akan segera tayang.

Film garapan Walt Disney Studio ini akhirnya memberikan bocoran kapan film bertema balapan mobil ini akan rilis serta para pemerannya.

Diadaptasi dari buku berjudul Go Like Hell: Ford, Ferrari, and Their Battle for Speed and Glory at Le Mans karya A.J Baime ini nantinya akan dibintangi oleh Christian Bale sebagai Ken Miles yang mana adalah seorang test driver dari Shelby dan juga seorang pembalap yang turut mengembangkan mobil Ford GT40 Mark 2.

Selain itu Matt Damon akan ditunjuk sebagai pemeran dari Carroll Shelby dalam film ini.

(Baca Juga: Ford Mustang GT Bekas Camera Car “Need For Speed” Dijual Setara Toyota Fortuner!)

Nantinya film ini akan bercerita tentang Henry Ford II di balapan 24 jam Le Mans pada tahun 1966 dimana Ia akan membalas kekalahan mereka pada balapan sebelumnya dengan mobil produkan Italia, Ferrari.

Dengan menggunakan GT40 Mark 2, Ford mengamankan ketiga posisi podium, mempermalukan rival mereka pada saat itu Ferrari yang mendominasi pada balapan tahun sebelumnya.

Di tahun berikutnya berganti Ferrari yang membalas dendamnya kepada Ford pada balapan 24 jam Daytona tahun 1967 menggunakan 3 mobil purwarupa mereka, namun kemungkinan cerita di tahun 1967 tidak akan ditampilkan dan menjadi kelanjutan dari film ini nantinya.

Film ini nantinya akan tayang dilayar lebar pada 15 November tahun ini.

Penasaran? Tonton dulu trailernya pada tautan dibawah atau klik disini.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait