Trailer Film Cats Mulai Diputar

  • Whatsapp
Trailer Film Cats Mulai Diputar - Lifestyle
Trailer Film Cats Mulai Diputar

indopos.co.id – Trailer “Cats” yang diadaptasi dari teater musikal dengan judul sama, dirilis pada Jumat (19/7/2019) dan impresi pertama dari cuplikan film yang dibintangi banyak artis itu, jauh dari menggemaskan.

“Cats” akan dirilis pada Desember, menampilkan Taylor Swift, bersama Jennifer Hudson, Judi Dench, Ian McKellen, Idris Elba, dan James Corden. Bagi Swift, ini adalah peran pertamanya dalam film.

Muat Lebih

Film itu menampilkan para aktor dan aktris dengan tubuh ditutupi bulu-bulu. Mereka menyanyi dan menari di panggung.

Scott Mendelson, kritikus film untuk Forbes, mencuit bahwa trailer itu “menakutkan dan gila” dan ia tidak sabar untuk menyaksikannya.

“Taylor aku mencintaimu tapi ini akan memberiku mimpi buruk,” kata seorang pengguna bernama Charlotte Eller di YouTube, seperti dikutip Antara, Jumat (19/7/2019).

Trailer “Cats” telah disaksikan lebih dari 100.000 kali, satu jam sejak dirilis dan tanda pagar #Cats pun menjadi tren di Twitter.

Film itu, disutradarai oleh Tom Hooper yang memenangi Oscar untuk “The King’s Speech”, adalah film pertama adaptasi dari teater musikal arahan Andrew Lloyd Webber, “Cats”.

Pertunjukan musik tersebut, yang dibuat berdasarkan puisi T.S Elliot, dibuka pada 1981 dan menjadi pertunjukan terlama yang ditampilkan di Broadway dan London.

Dalam sebuah video di balik panggung, Dench, pemenang Oscar dan aktris yang disegani di Inggris, menyebut film itu sbeuah “pengalam Alice in Wonderland”.

Sementara Swift, yang dikenal sebagai penyuka kucing, mengatakan para pemeran melakukan workshop intensif untuk mewujudkan karakter kucing mereka.

“Sebagai pecinta kucing, dan pemilik kucing, dia (Hooper) memberi tahu saya bahwa saya akan pergi ke sekolah kucing setiap hari. Untuk bekerja! Apa?!,” kata Swift. (ant)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait