Sutradara Thor: Ragnarok Buat Film Sindir Hitler

  • Whatsapp
Sutradara Thor: Ragnarok Buat Film Sindir Hitler
Sutradara Thor: Ragnarok Buat Film Sindir Hitler

BELUM lama ini Fox merilis sebuah trailer Jojo Rabbit. Meski film tersebut digarap oleh garapan sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. Jojo Rabbit, bukanlah film laga atau memunculkan banyak pertarungan heroik. Jojo Rabbit sebagian besar ceritanya adalah sindiran bagi pemimpin Jerman masa lalu Adolf Hitler.

Di dalam trailer memang tak menjelaskan banyak hal. Namun terungkap kalau film ini dibintangi dibintangi Sam Rockwell, Scarlett Johansson, Wilson, Salfie Allen, Stephen Merchant, Thomasin McKenzie, dan Taika Waititi. Ada juga pendatang baru Roman Griffin Davis.

Muat Lebih

Loading...

Dilansir dari Vox dalam laporannya, Kamis (25/7) Jojo Rabbit bercerita tentang kamp Pemuda Hiltler (Hitler Youth). Davis dipercaya menjadi Jojo, yang sering diejek rekannya karena tampak seperti kelinci ketakutan.

Film ini mengadopsi skenario dari buku Caging Skies karya Christine Leunens yang sangat laris di tahun 2008. Novel tersebut menceritakan kisah Johannes, seorang anggota muda dan antusias Hitler Youth saat menemukan rahasia besar dari orangtuanya.

Jojo Rabbit (Sumber: Trailer Addict)

Dengan arahan Waititi, Jojo Rabbit diyakini akan mampu menjadi film populer. Apalagi ia dikenal sebagai sutradara visioner. Banyak karya-karya yang telah dibuatnya seperti Eagle vs. Shark (2007), Boy (2010), What We Do in the Shadows (2010) dan Hunt of the WIlderpeople (2016).

Sementara itu Jojo Rabbit akan memulai debutnya di Toronto International Film Festival pada bulan September mendatang. Untuk waktu rilis di bioskop adalag tanggal 18 Oktober. Kemungkinan film ini akan bersaing dalam mendapatkan Oscar juga.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait