Sutradara ‘The Hunger Games’ Sanjung ‘The Divine Fury’

  • Whatsapp
Sutradara 'The Hunger Games' Sanjung 'The Divine Fury'
Sutradara 'the Hunger Games' Sanjung 'the Divine Fury'

Jakarta, CNN Indonesia — Sutradara serial The Hunger Games, Francis Lawrence menyatakan amat terkesan usai menonton trailer film The Divine Fury. Cuplikan tersebut dikatakannya membekas sangat dalam di pikiran, bahkan saat ia berada di jalan pulang, beberapa saat setelah menonton.

The Divine Fury

Muat Lebih

Loading...

merupakan film bergenre horor thriller aksi yang menceritakan kisah juara tinju Yong Hoo (diperankan Park Seo-joon) saat menghadapi kuasa jahat bersama pendeta Ahn yang diperankan Ahn Sung-ki.
“Aktingnya sangat bagus, pengaturan scene-nya sangat indah. Visualnya meninggalkan kesan yang kuat. Saya rasa saya menyaksikan kelahiran pahlawan hebat yang sangat dinantikan ceritanya,” tutur produser film I am Legend ini.

Park Seo-joon tak jarang tampil dalam berbagai drama televisi. (screenshot via Instagram.com /@bn_sj2013)

Hal itu disampaikan setelah dirinya bertemu Kim Joo-hwan, sutradara The Divine Fury. Kim Joo-hwan sendiri selama ini dikenal sebagai seorang penggemar Lawrence dan kerap mendapatkan inspirasi dari karya-karyanya.

Lawrence menilai, dalam trailer Kim Joo-hwan membuat film dengan jati dirinya sendiri.

“Itu membuat saya bangga bahwa karya saya bisa membantu. Saya berdoa yang terbaik untuk premiere The Divine Fury,” ucapnya.

Trailer itu menunjukkan sedikit peran Park Seo-joon dan Ahn Sung-ki dalam film. Namun, potongan video itu benar-benar membuat peran Woo Do-hwan terlihat sangat misterius dengan mata merah menyala.

The Divine Fury akan mulai tayang di Korea pada 31 Juli.

(chri/rea)


Artikel ini telah lebih dulu tayang di
SITUS INI

Loading...

Pos terkait