Sutradara Sebut Mark Ruffalo Harus Shooting 11 Macam Adegan Akhir Avengers: Endgame

  • Whatsapp
Sutradara Sebut Mark Ruffalo Harus Shooting 11 Macam Adegan Akhir Avengers: Endgame
Sutradara Sebut Mark Ruffalo Harus Shooting 11 Macam Adegan Akhir Avengers: Endgame

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media
Aktor Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017). Disney/Marvel Studios

Mark Ruffalo, pemeran Hulk, benar-benar mengkhawatirkan bagi duo sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo.

Muat Lebih

Loading...

Buktinya, menurut Russo, untuk menghindari Ruffalo yang dikenal sebagai Raja Spoiler berulah lagi, aktor itu tak cuma harus menjalani shooting lima macam adegan akhir Endgame, melainkan 11.

“Kami harus membuat Mark bingung tentang kebenarannya,” kata Joe Russo dalam group interview yang dihadiri Kompas.com di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

“Jadi sebenarnya dia harus shooting 11 macam adegan akhir (Endgame),” tambahnya sambil tersenyum.

Entah apa arti di balik senyum Joe itu. Hanya candaan atau tidak, yang pasti saudaranya Anthony menimpali bahwa dari sekian banyak adegan itu, sebenarnya tanpa disadari Ruffalo, hanya satu adegan yang benar-benar direkam.

“Dari semua shooting adegan akhir Endgame yang dijalani Mark, hanya ada satu adegan yang kameranya menyala (merekam) ha ha ha,” ucap Anthony yang membuat awak media ikut tertawa.

Ruffalo diketahui sudah beberapa kali membocorkan informasi rahasia. Termasuk ketika Ruffalo secara tidak sengaja melakukan live streaming di Instagram selama 20 menit pertama ketika pemutaran perdana film Thor: Ragnarok.

Dia juga secara tidak sengaja membocorkan judul Avengers: The Endgame pada Oktober 2018 ketika menjadi bintang tamu acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Satu spoiler paling fatal yang pernah dilakukan Ruffalo adalah ketika ia mengungkap bahwa ‘semua orang akan mati’ dalam Avengers: Infinity War selama acara Good Morning America.

Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait