Sukses Berakting, Ricky Harun Selektif Terima Tawaran Pekerjaan

  • Whatsapp
Sukses Berakting, Ricky Harun Selektif Terima Tawaran Pekerjaan
Sukses Berakting, Ricky Harun Selektif Terima Tawaran Pekerjaan
Selalu sukses membawakan berbagai peran, membuat aktor Ricky Harun (32) semakin selektif menerima peran atau tawaran dalam membintangi sebuah film atau sinetron.Hal itu dikarenakan, Ricky Harun tidak mau menerima tawaran baik film atau sinetron yang diproduksi asal-asalan oleh rumah produksi, yang hanya ingin memanfaatkan bisnisnya saja.

“Iya lah gua sekarang jadi memilih peran dan ceritanya,” kata Ricky Harun yang ditemui di sela-sela peluncuran trailer film ‘Koboy Kampus‘, di Toepak Bar & Dine, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Muat Lebih

Loading...

Pria yang akrab disapa Kirun itu menegaskan, sebuah film atau sinetron yang memiliki jalan cerita yang bagus dan bermanfaat dalam kehidupannya, ia akan menerima tawaran itu.

“Jadi gua milih ceritanya seperti apa. Karena gue enggak mau kerjaan gue ngejebak diri gue sendiri,” ucapnya.

“Contohnya yang penting bisa memberikan suatu yang terbaik untuk pemirsa dan penonton dirumah,” tambahnya.

Kendati demikian, pria berusia 32 tahun itu tidak menampik kalau sebelumnya, banyak menerima tawaran yang memiliki jalan cerita yang tidak bermanfaat untuk kehidupannya.

“Yang sudah terlanjur ya sudah. Tapi sekarang bagaimana caranya memberikan suatu yang baik dari apa yang kita lakuin,” ungkapnya.

Hal tersebut membuat suami dari Herfiza Novianti itu menerima tawaran dari sutradara Pidi Baiq bersama rumah produksi Enam Sembilan Production dan MNC Pictures, dalam film ‘Koboy Kampus’.

Dalam film tersebut, Kirun berperan sebagai Ninu, yang merupakan bagian dari Negara Republik Kesatuan The Panasdalam bersama dengan Jason Ranti dan kawan-kawan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait