Suasana Mencekam Dalam Trailer Perdana Perempuan Tanah Jahanam

  • Whatsapp
Suasana Mencekam Dalam Trailer Perdana Perempuan Tanah Jahanam
Suasana Mencekam Dalam Trailer Perdana Perempuan Tanah Jahanam

Indonesiainside.id, Jakarta – Setelah sukses dengan film horror Pengabdi Setan pada 2017 lalu, Joko Anwar kembali melahirkan film bergenre horor dengan judul Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore).

Dalam menggarap film ini, Joko akan kembali bekerja sama dengan Na Hong-jin, produser dari Pengabdi Setan sekaligus The Wailing. Dua aktris peran yang pernah bermain di Pengabdi Setan, Tara Basro dan Asmara Abigail kembali terlibat dalam film ini. Yang menjadi kejutan adalah kehadiran sang aktris legendaris, Christine Hakim.

Muat Lebih

Loading...

Sepanjang sejarah karirnya di industri film, Christine mengaku belum pernah bermain film horor. Selain itu, ada nama Marissa Anita yang aktingnya dalam dunia seni teater sudah tidak diragukan lagi. Melihat deretan nama yang mendukung Perempuan Tanah Jahanam, film ini bisa dipastikan akan kembali mendulang sukses besar seperti film-film sebelumnya.

Pada Februari lalu, Joko menyebut, jika Perempuan Tanah Jahanam akan mengisahkan perjalanan sepasang perempuan ke sebuah desa terpencil untuk mengecek warisan mereka. Namun bukan kepastian yang didapat, melainkan sepasang perempuan tersebut menerima fakta bahwa mereka telah lama dicari untuk dibunuh. Mereka diincar untuk menghilangkan kutukan yang selama ini ada.

Ide Perempuan Tanah Jahanam, diakui Joko sudah ditulis sejak lama. Ia mengaku telah menulis naskah film horor ini sejak 2008. Namun baru bisa digarap beberapa waktu terakhir. Setelah sebelumnya merilis poster teaser film, Kamis malam (8/8) Joko merilis trailer perdana film ini.

Melihat penampakan perdana dari film Perempuan Tanah Jahanam ini tentunya membuat rasa penasaran kita semakin menjadi terkait jalan ceritanya. Mari kita nantikan filmnya di 17 Oktober 2019.(*/Dry)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait