Spiderman: Far from Home, Beban Berat Peter Parker Sebagai Superhero

  • Whatsapp
Spiderman: Far from Home, Beban Berat Peter Parker Sebagai Superhero
Spiderman: Far From Home, Beban Berat Peter Parker Sebagai Superhero

Mantapps.com – Setelah lama dinanti, akhirnya Spiderman: Far from Home mulai tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (3/7) kemarin. Sebagaimana terlihat dala trailer-trailer yang dirilis, film ini mengambil setting pasca perang besar dalam film Avengers: Endgame.

Peristiwa memilukan pasca Avengers: Endgame nyatanya memang membekas dalam benak banyak orang, terutama mereka yang dekat dan mengenal Tony Stark (Robert Downey Jr) dengan sangat baik. Tony Stark, yang lebih dikenal dengan nama Iron Man, tak lain adalah mentor dari Spiderman.

Muat Lebih

Loading...

Pasca kematian Tony, beban yang dibawa Peter Parker (nama asli Spiderman) jelas tak bisa dikatakan ringan. Rasa kehilangan dan penyesalan selalu menyelimuti. Ditambah lagi, kini namanya mulai diperhitungkan sebagai salah satu agen superhero penyelamat dunia.

Peter Parker sebenarnya telah berusaha melakukan dengan baik berbagai tugas penyelamatan untuk masyarakat di sekitarnya. Namun ada titik di mana dia benar-benar ingin melakukan perjalanan yang jauh dari rumah. Sayangnya rencana liburan itu ternyata tak sesuai harapan.

Nick Fury, mantan Direktur SHIELD sekaligus orang yang membentuk Avengers, terus mencari Spiderman karena ada tugas yang harus dikerjakan. Berbagai cara telah dilakukan Peter untuk menghindar, namun akhirnya Nick berhasil menemukannya.

Pada akhirnya, mau tak mau Peter Parker harus menghadapi takdirnya sebagai Spiderman. Dia pun mengambil tugas yang diberikan Nick Fury sebagai bagian dari aksi penyelamatan dunia. Seperti apa kisah Spiderman: Far from Home? Saksikan di bioskop kesayangan kamu!

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait