Simak Aksi Sylvester Stallone di Trailer Escape Plan: The Extractors

  • Whatsapp
Simak Aksi Sylvester Stallone di Trailer Escape Plan: The Extractors
Simak Aksi Sylvester Stallone Di Trailer Escape Plan: The Extractors

Escape Plan Original dirilis pada tahun 2013 dimana dalam film tersebut, dua aktor kawakan Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone beraksi untuk mencari cara guna melarikan diri dari sebuah penjara dengan tingkat keamanan super ketat. Berkat film itu, Schwarzenegger dan Stallone kembali bertemu setelah sebelumnya mereka bermain di film Expendables.

Muat Lebih

Loading...

Namun sayangnya dalam sekuel Escape Plan ditahun 2018 lalu, Schwarzenegger tak kembali. Namun langkah tersebut dinilai tepat mengingat bahwa Escape Plan: Hades berakhir dengan buruk. Sebenarnya rencana pembuatan Escape Plan ketiga ini pernah diumumkan saat pembuatan film keduanya dan kini, kita bisa melihat Sylvester Stallone dan Dave Bautista bersatu kembali dalam film ketiganya, Escape Plan: The Extractors.

The Extractors masih menceritakan Ray Breslin yang diperankan Stallone, dimana saat ini ia disewa untuk menyelamatkan putri dari Hong Kong tech, yang diculik dan disekap dalam sebuah penjara Latvia. Tapi tak hanya itu, ia juga harus menyelamatkan kekasihnya, Abigail Rose yang juga ditangkap. Ternyata para penculik itu dipimpin oleh seorang pria yang ingin membalas dendam terhadap Breslin.

Jika melihat dalam trailer diatas, The Extractors sepertinya akan memiliki banyak adegan pertarungan yang cukup intens yang seolah menyiratkan bahwa dalam filmnya nanti, kita bukan hanya disuguhkan oleh sebuah misi penyelamatan seperti film-film sebelumnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait