Setahun Berlalu, Bos Marvel Ungkap Keraguannya akan Akhir Avengers: Infinity War

  • Whatsapp
Setahun Berlalu, Bos Marvel Ungkap Keraguannya akan Akhir Avengers: Infinity War
Setahun Berlalu, Bos Marvel Ungkap Keraguannya Akan Akhir Avengers: Infinity War

Bukan rahasia lagi bahwa film Avengers: Infinity War telah mengejutkan banyak penggemar dengan memusnahkan beberapa karakter superhero Marvel melalui jentikan maut Thanos.

Black Panther, Spider-Man–yang baru saja bergabung dengan Avengers–dan hampir seluruh anggota Guardians of the Galaxy hilang menjadi debu. Namun rupanya, akhir dari Infinity War itu sempat membuat Bos Marvel Studios Kevin Feige merasa ragu.

Muat Lebih

Loading...

“Saya seratus persen yakin dengan akhir itu, sampai sekitar hari Senin sebelum dirilis. Saya mulai merasa sangat gugup. Itu seperti, ‘Tunggu sebentar: apa yang telah kita lakukan?’,” katanya kepada Empire Magazine, baru-baru ini.

Meski perasaan ragu sejenak hinggap, Feige merasa puas melihat reaksi penonton terhadap akhir dari Infinity War. Ia mengatakan, hampir lima tahun film-film MCU selalu tentang memenuhi janji kepada penggemar.

Di mana pahlawan dan orang-orang baik selalu menang pada akhirnya. Semua bisa menebak itu dengan mudah.

“Selama bertahun-tahun, orang-orang pasti berpikir, ‘Film-film ini mudah ditebak. Orang baik selalu menang’. Dan selama bertahun-tahun saya berpikir, ‘Tunggu saja’,” tambah Feige.

“Saya berpikir, “Saya ingin tahu apa yang akan mereka lakukan ketika akhirnya tidak seperti itu?’ Dan cara dunia menerima Infinity War sungguh menakjubkan, itu persis seperti yang kami inginkan,” ujar Feige.

Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: Comicbook

Copyright Kompas.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait